PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. BOGA LESTARI (THE EFFECT OF PROMOTION MIX AND PRODUCT DIVERSITY ON THE PURCHASE DECISION IN CV. BOGA LESTARI LAMONGAN)
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. BOGA LESTARI (THE EFFECT OF PROMOTION MIX AND PRODUCT DIVERSITY ON THE PURCHASE DECISION IN CV. BOGA LESTARI LAMONGAN)
|
|
Creator |
Syafitri, Septina Lady; Unisla
|
|
Subject |
—
— — |
|
Description |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran promosi dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian pada CV. Boga Lestari Lamongan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Metode analisis data menggunakan alat analisis uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier berganda, uji korelasi berganda, uji koefisien determinasi, uji t, uji F. Hasil penelian ini mebuktikan bahwa secara parsial variabel bauran promosi dan keragaman produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, juga secara simultan variabel bauran promosi dan keragaman produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan variabel bauran promosi merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian.
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-05-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/555
|
|
Source |
JEKMA; Vol 1, No 3 (2020): MEI
2715-9094 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/555/449
|
|