Record Details

PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. BOGA LESTARI (THE EFFECT OF PROMOTION MIX AND PRODUCT DIVERSITY ON THE PURCHASE DECISION IN CV. BOGA LESTARI LAMONGAN)

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. BOGA LESTARI (THE EFFECT OF PROMOTION MIX AND PRODUCT DIVERSITY ON THE PURCHASE DECISION IN CV. BOGA LESTARI LAMONGAN)
 
Creator Syafitri, Septina Lady; Unisla
 
Subject


 
Description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran promosi dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian pada CV. Boga Lestari Lamongan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Metode analisis data menggunakan alat analisis uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier berganda, uji korelasi berganda, uji koefisien determinasi, uji t, uji F.  Hasil penelian ini mebuktikan bahwa secara parsial variabel bauran promosi dan keragaman produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, juga secara simultan variabel bauran promosi dan keragaman produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan variabel bauran promosi  merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian.
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-05-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/555
 
Source JEKMA; Vol 1, No 3 (2020): MEI
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/555/449