Record Details

PENGARUH PROMOSI, FASILITAS DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN AYAM GEPREK ANGKRINGAN VAN JAVA GRESIK

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH PROMOSI, FASILITAS DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN AYAM GEPREK ANGKRINGAN VAN JAVA GRESIK
 
Creator Syifa, Nur Izzatus; UNISLA
 
Description Abstrak Penelitian ini  bertujuan untuk mengetahui variabel promosi, fasilitas dan brand image berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas konsumen pada Ayam Geprek Angkringan Van Java Gresik, serta untuk mengetahui faktor manakah yang paling dominan diantara ketiga diatas yang mempengaruhi loyalitas konsumen pada Ayam Gepek Angkringan Van Java Gresik. Jenis penelitian yang digunakan adalah penetitian kuantitatif. Objek Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Ayam Geprek Angkringan Van Java Gresik ,sampel dalam penelitian ini 100 orang. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik probability sampling. Hasil dari penelitian ini menujukkan bahwa promosi, fasilitas dan brand imageberpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas konsumen dan variabel yang paling dominan adalah brand image.       Abstract This study aims to determine whether the promotional variables, facilities and brand image have a partial or simultaneous effect on consumer loyalty in the Java Java Gresik Geprek Angkringan Chicken, and to find out which factors are the most dominant among the three above that affect consumer loyalty to the Java Java Gepek Angkringan Chicken Gresik This type of research is quantitative. The population in this study were consumers of Chicken Geprek Angkringan Van Java Gresik, the sample in this study were 100 people. The sampling technique used in this study is the probability sampling technique. The results of this study show that promotions, facilities and brand image have a partial or simultaneous effect on consumer loyalty and the most dominant variable is brand image   
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-01-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/380
 
Source JEKMA; Vol 1, No 1 (2020): JANUARI
2715-9094
 
Language id