Record Details

ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI JASA TITIP DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI JASA TITIP DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM LAMONGAN
 
Creator Imama, Anis Nur; Unisla
 
Description Abstrak  Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengalisis dan menjelaskan pengaruh secara parsial maupun simultan kepercayaan (X1) dan kualitas informasi (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) melalui jasa titip di kalangan mahasiswa Universitas Islam Lamongan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian explantory research dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Solvin. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi liner berganda, uji korelasi berganda, uji koefisien determinasi, uji t, dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kepercayaan (X1) dan kualitas informasi (X2) secara bersama-sama berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Selain itu variabel kepercayaan (X1) dan kualitas informasi (X2) berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Serta variabel kepercayaan (X1) merupakan variabel yang dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian (Y).         
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-01-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/msword
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/459
 
Source JEKMA; Vol 1, No 1 (2020): JANUARI
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/459/369