Record Details

ANALISIS FAKTOR TARGETING DAN PEMBERIAN BONUS TERHADAP KINERJA MARKETING PADA OPTIK REZA LAMONGAN

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title ANALISIS FAKTOR TARGETING DAN PEMBERIAN BONUS TERHADAP KINERJA MARKETING PADA OPTIK REZA LAMONGAN
 
Creator Muafiyah, Siti; UNISLA
 
Subject


 
Description Dalam proses penyampaian produk kepada pelanggan dan untuk mencapai tujuan perusahaan yang berupa penjualan produk yang optimal, maka kegiatan pemasaran dijadikan tolak ukur oleh setiap perusahaan. Sebelum memasarkan atau menawarkan produknya perusahaan harus mampu melihat atau mengetahui apa yang dibutuhkan oleh konsumen. Jika seorang pemasar mampu mengidentifikasiRumusan masalah dalam penelitian ini adalah “Apakah analisis faktor targeting pemberian bonus terhadap marketing pada optik reza lamongan”. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah bersifat kuantitatif,
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-03-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/538
 
Source JEKMA; Vol 1, No 2 (2020): MARET
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/538/433