ANALISIS FAKTOR TARGETING DAN PEMBERIAN BONUS TERHADAP KINERJA MARKETING PADA OPTIK REZA LAMONGAN
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
ANALISIS FAKTOR TARGETING DAN PEMBERIAN BONUS TERHADAP KINERJA MARKETING PADA OPTIK REZA LAMONGAN
|
|
Creator |
Muafiyah, Siti; UNISLA
|
|
Subject |
—
— — |
|
Description |
Dalam proses penyampaian produk kepada pelanggan dan untuk mencapai tujuan perusahaan yang berupa penjualan produk yang optimal, maka kegiatan pemasaran dijadikan tolak ukur oleh setiap perusahaan. Sebelum memasarkan atau menawarkan produknya perusahaan harus mampu melihat atau mengetahui apa yang dibutuhkan oleh konsumen. Jika seorang pemasar mampu mengidentifikasiRumusan masalah dalam penelitian ini adalah “Apakah analisis faktor targeting pemberian bonus terhadap marketing pada optik reza lamongan”. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah bersifat kuantitatif,
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-03-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/538
|
|
Source |
JEKMA; Vol 1, No 2 (2020): MARET
2715-9094 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/538/433
|
|