Record Details

PENGARUH HARGA, ULASAN PRODUK, KEMUDAHAN AKSES, PENGALAMAN BERBELANJA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DISITUS JUAL BELI ONLINE BUKALAPAK.COM (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Islam Lamongan)

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH HARGA, ULASAN PRODUK, KEMUDAHAN AKSES, PENGALAMAN BERBELANJA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DISITUS JUAL BELI ONLINE BUKALAPAK.COM (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Islam Lamongan)
 
Creator Faisol, Faisol; Unisla
 
Description Abstrak Penelitian ini dibuat bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga, ulasan produk, kemudahan akses, pengalaman berbelanja dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli konsumen toko online bukalapak.com dan menganalisis variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi minat berbelanja konsumen di toko online bukalapak.com.Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif, Populasi dipenelitian ini adalah mahasiswa universitas islam lamonagan fakultas ekonomi angkatan 2016 yang pernah melakukan belanja online di bukalapak.com, sampel yang diambil sebanyak 80 responden  dari populasi sebanyak 392 mahasisawa dengan menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan cara Sampling Purposive. Berdasarkan uji t menunjukan bahwa harga, ulasan produk, kemudahan akses, dan kepercayaan konsumen memberikan pengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli dan pengalaman berbelanja tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap minat beli. 
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-03-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/vnd.openxmlformats-officedocument.wordprocessingml.document
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/478
 
Source JEKMA; Vol 1, No 1 (2020): JANUARI
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/478/387