PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN MOTIVASI BERORGANISASI TERHADAP TINGKAT PARTISIPASI ANGGOTA (STUDI PADA KPRI “BAHAGIA SUGIO)
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN MOTIVASI BERORGANISASI TERHADAP TINGKAT PARTISIPASI ANGGOTA (STUDI PADA KPRI “BAHAGIA SUGIO)
|
|
Creator |
Nisa, Farikhatun; Universitas Islam Lamongan
|
|
Subject |
—
Kualitas pelayanan, motivasi berorganisasi, tingkat partisipasi anggota — |
|
Description |
Koperasi membutuhkan partisipasi yang aktif dari anggotanya untuk keberhasilan suatu koperasi. Tingkat partisipasi anggota koperasi dipengaruhi oleh berbagai hal salah satunya adalah kualitas pelayanan dan motivasi berorganisasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah anggota KPRI “Bahagia” dengan sampel yang diporeh sebanyak 75 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji korelasi, uji determinasi, uji T, dan uji F.Berdasarkan dari hasil uji t penelitian secara parsial variabel kualitas pelayanan dan motivasi berorganisasi berpengaruh terhadap tingkat partisipasi angggota Dari hasil uji f secara simultan variabel kualitas pelayanan dan motivasi berorganisasi berpengaruh terhadap tingkat partisipasi anggota. Dan dari persamaan rgresi linier berganda variabel kualitas pelayanan berpengaruh paling dominan terhadap tingkat partisipasi anggota KPRI “BAHAGIA” Sugio.
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2021-09-15
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/862
|
|
Source |
JEKMA; Vol 2, No 5 (2021): SEPTEMBER
2715-9094 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/862/591
|
|