Record Details

PENGARUH KUALITAS PORDUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS KOMUNIKASI TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT BFI FINANCE LAMONGAN

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH KUALITAS PORDUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS KOMUNIKASI TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT BFI FINANCE LAMONGAN
 
Creator Miftha, Ervin Ainul; Unisla
 
Description Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kualitas komunikasi terhadap loyalitas nasabah di PT BFI Finance Lamongan serta variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah di PT BFI finance Lamongan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Metode analisis data menggunakan alat analisis uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, uji korelasi berganda, uji koefisien determinasi, uji t dan uji F. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan Variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan kualitas komunikasi berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas nasabah pada PT. BFI Finance Lamongan.  kedua Variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan kualitas komunikasi berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas nasabah pada PT. BFI Finance Lamongan. ketiga Variabel kualitas produk paling dominan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pada PT. BFI Finance Lamongan
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-01-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/msword
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/445
 
Source JEKMA; Vol 1, No 1 (2020): JANUARI
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/445/355