PENGARUH KUALITAS PORDUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS KOMUNIKASI TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT BFI FINANCE LAMONGAN
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH KUALITAS PORDUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS KOMUNIKASI TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT BFI FINANCE LAMONGAN
|
|
Creator |
Miftha, Ervin Ainul; Unisla
|
|
Description |
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kualitas komunikasi terhadap loyalitas nasabah di PT BFI Finance Lamongan serta variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah di PT BFI finance Lamongan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Metode analisis data menggunakan alat analisis uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, uji korelasi berganda, uji koefisien determinasi, uji t dan uji F. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan Variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan kualitas komunikasi berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas nasabah pada PT. BFI Finance Lamongan. kedua Variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan kualitas komunikasi berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas nasabah pada PT. BFI Finance Lamongan. ketiga Variabel kualitas produk paling dominan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pada PT. BFI Finance Lamongan
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-01-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/msword
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/445
|
|
Source |
JEKMA; Vol 1, No 1 (2020): JANUARI
2715-9094 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/445/355
|
|