ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR GUNA MENINGKATKAN MARKET SHARE (STUDI PADA UKM TIKAR DAN TAS DESA SIDOMUKTI KECAMATAN LAMONGAN)
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR GUNA MENINGKATKAN MARKET SHARE (STUDI PADA UKM TIKAR DAN TAS DESA SIDOMUKTI KECAMATAN LAMONGAN)
|
|
Creator |
Marzuqi, Moh; Universitas Islam Lamongan
|
|
Subject |
—
Pengembangan Pasar, Market Share — |
|
Description |
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui strategi apa saja yang dapat diterapkan oleh usaha kecil menengah (UKM) dalam meningkatkan market share karena sulitnya usaha kecil menengah (UKM) dalam mencapai pangsa pasar yang lebih luas. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan menggunakan analisis SWOT. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat beberapa strategi yang dapat mendukung maupun menghambat pengembangan pasar dalam meningkatkan market share melalui analisis SWOT serta menemukan metode baru yang dapat dilakukan oleh pemilik usaha kecil menengah (UKM) dalam meningkatkan market share .
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-09-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/599
|
|
Source |
JEKMA; Vol 1, No 5 (2020): SEPTEMBER
2715-9094 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/599/480
|
|