Record Details

ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR GUNA MENINGKATKAN MARKET SHARE (STUDI PADA UKM TIKAR DAN TAS DESA SIDOMUKTI KECAMATAN LAMONGAN)

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR GUNA MENINGKATKAN MARKET SHARE (STUDI PADA UKM TIKAR DAN TAS DESA SIDOMUKTI KECAMATAN LAMONGAN)
 
Creator Marzuqi, Moh; Universitas Islam Lamongan
 
Subject
Pengembangan Pasar, Market Share

 
Description Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui strategi apa saja yang dapat diterapkan oleh usaha kecil menengah (UKM) dalam meningkatkan market share karena sulitnya usaha kecil menengah (UKM) dalam mencapai pangsa pasar yang lebih luas. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan menggunakan analisis SWOT. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat beberapa strategi yang dapat mendukung maupun menghambat pengembangan pasar dalam meningkatkan market share melalui analisis SWOT serta menemukan metode baru yang dapat dilakukan oleh pemilik usaha kecil menengah (UKM) dalam meningkatkan market share .
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-09-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/599
 
Source JEKMA; Vol 1, No 5 (2020): SEPTEMBER
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/599/480