ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN NASABAH DAN CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BPR SYARIAH MADINAH LAMONGAN
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN NASABAH DAN CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BPR SYARIAH MADINAH LAMONGAN
|
|
Creator |
Nirwanah, Titis; Unisla
|
|
Subject |
—
— — |
|
Description |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kepuasan nasabah dan citra bank terhadap loyalitas nasabah baik secara parsial, simultan dan faktor yang paling dominan diantara ketiga variabel diatas yang mempengaruhi loyalitas nasabah. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah PT. BPR Syariah Madinah Lamongan sedangkan sampel seluruh nasabah yang berjumlah 100 responden. Dan penelitian ini menggunakan metode kuantitatif.Dari hasil penelitian diatas disimpulkan bahwa variabel kualitas layanan, kepuasan nasabah dan citra bank berpengaruh secara secara parsial terhadap loyalitas nasabah. Variabel kualitas layanan, kepuasan nasabah dan citra bank berpengaruh secara secara simultan terhadap loyalitas nasabah. Dan variabel kualitas layanan berpengaruh paling dominan terhadap loyalitas nasabah pada PT. BPR Syariah Madinah Lamongan.
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-05-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/550
|
|
Source |
JEKMA; Vol 1, No 3 (2020): MEI
2715-9094 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/550/444
|
|