Record Details

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN NASABAH DAN CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BPR SYARIAH MADINAH LAMONGAN

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN NASABAH DAN CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BPR SYARIAH MADINAH LAMONGAN
 
Creator Nirwanah, Titis; Unisla
 
Subject


 
Description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kepuasan nasabah dan citra bank terhadap loyalitas nasabah baik secara parsial, simultan dan faktor yang paling dominan diantara ketiga variabel diatas yang mempengaruhi loyalitas nasabah. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah PT. BPR Syariah Madinah Lamongan sedangkan sampel seluruh nasabah yang berjumlah 100 responden. Dan penelitian ini menggunakan metode kuantitatif.Dari hasil penelitian diatas disimpulkan bahwa variabel kualitas layanan, kepuasan nasabah dan citra bank berpengaruh secara secara parsial terhadap loyalitas nasabah. Variabel kualitas layanan, kepuasan nasabah dan citra bank berpengaruh secara secara simultan terhadap loyalitas nasabah. Dan variabel kualitas layanan berpengaruh paling dominan terhadap loyalitas nasabah pada PT. BPR Syariah Madinah Lamongan.
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-05-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/550
 
Source JEKMA; Vol 1, No 3 (2020): MEI
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/550/444