Record Details

ANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN YANG DIBERIKAN OLEH PETUGAS DESA (STUDI PADA DESA SOKO KECAMATAN TIKUNG LAMONGAN)

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title ANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN YANG DIBERIKAN OLEH PETUGAS DESA (STUDI PADA DESA SOKO KECAMATAN TIKUNG LAMONGAN)
 
Creator Indaiono, Indariono; Unisla
 
Description Abstrak Aktivitas pelayanan sangat berpengaruh terhadap pencapaian mutu dan kelancaran kegiatan organisasi tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh petugas desa. Metode penelitian ini menggunakan uji t, uji F. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan masyarakat berpengaruh secara signifikan terhadap pelayanan yang diberikan oleh petugas di Desa Soko Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan. Kepuasan masyarakat berpengaruh secara signifikan terhadap pelayanan yang diberikan oleh petugas di Desa Soko Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan. Ada pengaruh yang signifikan antara variabel pelayanan pegawai (X) terhadap kepuasan masyarakat (Y) pada Desa Soko. Dari hasil penelitian di atas disimpulkan bahwa. Variabel Pelayanan pegawai desa soko paling  dominan berpengaruh  terhadap Kepuasan Masyarakat pada Desa Soko Kecamatan Tikung Lamongan.
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-01-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/msword
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/454
 
Source JEKMA; Vol 1, No 1 (2020): JANUARI
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/454/364