ANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN YANG DIBERIKAN OLEH PETUGAS DESA (STUDI PADA DESA SOKO KECAMATAN TIKUNG LAMONGAN)
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
ANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN YANG DIBERIKAN OLEH PETUGAS DESA (STUDI PADA DESA SOKO KECAMATAN TIKUNG LAMONGAN)
|
|
Creator |
Indaiono, Indariono; Unisla
|
|
Description |
Abstrak Aktivitas pelayanan sangat berpengaruh terhadap pencapaian mutu dan kelancaran kegiatan organisasi tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh petugas desa. Metode penelitian ini menggunakan uji t, uji F. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan masyarakat berpengaruh secara signifikan terhadap pelayanan yang diberikan oleh petugas di Desa Soko Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan. Kepuasan masyarakat berpengaruh secara signifikan terhadap pelayanan yang diberikan oleh petugas di Desa Soko Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan. Ada pengaruh yang signifikan antara variabel pelayanan pegawai (X) terhadap kepuasan masyarakat (Y) pada Desa Soko. Dari hasil penelitian di atas disimpulkan bahwa. Variabel Pelayanan pegawai desa soko paling dominan berpengaruh terhadap Kepuasan Masyarakat pada Desa Soko Kecamatan Tikung Lamongan.
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-01-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/msword
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/454
|
|
Source |
JEKMA; Vol 1, No 1 (2020): JANUARI
2715-9094 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/454/364
|
|