Record Details

PENGARUH HARGA, INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LYLY BAKERY LAMONGAN Jl. Sunan Drajat No 52, Lamongan

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH HARGA, INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LYLY BAKERY LAMONGAN Jl. Sunan Drajat No 52, Lamongan
 
Creator Khoirudin, Didin Bachrul; Unisla
 
Description Abstrak  Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, inovasi produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian baik secara parsial, simultan dan faktor yang paling dominan diantara ketiga variabel diatas yang mempengaruhi keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah costumer Lyly Bakery Lamongan sedangkan sampelnya berjumlah 100 responden.       Dari hasil penelitian diatas disimpulkan bahwa variabel harga, inovasi produk dan kualitas produk berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian. Dan variabel Harga berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian pada Lyly Bakery Lamongan.       Abstract      This study aims to determine the effect of price, product innovation and product quality on purchasing decisions either partially, simultaneously and the most dominant factors among the three variables above that affect purchasing decisions. The population in this study is the customer Lyly Bakery Lamongan while the sample is 100 respondents. From the results of the above study concluded that the price, product innovation and product quality variables have a partial and simultaneous influence on purchasing decisions. And the variable price is the most dominant influence on purchasing decisions on Lyly Bakery Lamongan   
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-01-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/vnd.openxmlformats-officedocument.wordprocessingml.document
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/419
 
Source JEKMA; Vol 1, No 1 (2020): JANUARI
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/419/332