PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMELIHARA LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. ANEKA SAMBEL GROUP LAMONGAN
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMELIHARA LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. ANEKA SAMBEL GROUP LAMONGAN
|
|
Creator |
Ibad, Ah. Nashoihul; Unisla
|
|
Description |
Abstrak Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Tenik pengambilan sampel mengunakan rumus solvin. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 97 responden. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh secara parsial yang ditunjukan berdasadalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh secara parsial yang ditunjukan berdasarkan uji t yang menjelaskan bahwa variabel Diferensiasi Produk (X1), Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh secara segnifikan positif terhadap Loyalitas Pelanggan. Terdapat Variabel Diferensiasi Produk (X1), Kualitas Pelayanan (X2) yang pengaruh secara simultan yang ditunjukan dengan nilai F hitung > F tabel berpengaruh secara segnifikan positif terhadap loyalitas pelanggan dan diketahui bahwa variabel Kualitas pelayanan adalah variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Abstract This research uses quantitative methods. Sampling technique using the Solvin formula. The sample used in this study amounted to 97 respondents. The conclusion in this study is that there is a partial effect which is shown based on this research is that there is a partial effect which is shown based on the t test which explains that the Product Differentiation variable (X1), Service Quality (X2) has a significant positive effect on Customer Loyalty. There are Product Differentiation Variables (X1), Service Quality (X2) which influence simultaneously shown by the calculated F value> F table has a positive significant effect on customer loyalty and it is known that the service quality variable is the most dominant variable affecting customer loyalty.
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-01-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/384
|
|
Source |
JEKMA; Vol 1, No 1 (2020): JANUARI
2715-9094 |
|
Language |
id
|
|