PENGARUH PENETAPAN LOKASI, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH DI PLANET GREEN TAMBORA LAMONGAN
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH PENETAPAN LOKASI, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH DI PLANET GREEN TAMBORA LAMONGAN
|
|
Creator |
Fathoni, Muhammad Anton; Unisla
|
|
Description |
Abstrak (12 pt) Strategi pemasaran serangkaian tujuan dan sasaran, kebijakan dan aturan yang memberi arah kepada usaha pemasaran perusahaan dari waktu ke waktu. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah variabel bebas tersebut berpengaruh secara parsial dan simultan Penetapan Lokasi, Promosi, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada rumah di Planet Green Tambora Lamongan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Penetapan Lokasi, Promosi, dan Harga secara bersama-sama berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Abstract (12 pt) The marketing strategy is a set of goals and objectives, policies and rules that give direction to the company's marketing efforts from time to time. The purpose of this study was to determine whether the independent variables partially and simultaneously affect Location Determination, Promotion, and Price of Purchasing Decisions on homes in Planet Green Tambora Lamongan using multiple linear regression analysis. The results showed that the Determination of Location, Promotion, and Price together had a partial and significant effect on Purchasing Decisions.
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-01-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/msword
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/463
|
|
Source |
JEKMA; Vol 1, No 1 (2020): JANUARI
2715-9094 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/463/373
|
|