Record Details

ANALISIS PENGARUH KREATIFITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGANPADA CV. ANIMUZCLOTHING

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title ANALISIS PENGARUH KREATIFITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGANPADA CV. ANIMUZCLOTHING
 
Creator Takhiyudin, Imam; Unisla
 
Subject


 
Description Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kreatifitas dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada CV. Animuz Clothing dan variabel mana yang paling dominan. Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan mengunakan uji validitas, uji reliabilitas, asumsi kelasik, uji regresi linier berganda, uji korelasi, koefisien determinasi, uji F dan uji T.Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai thitung untuk variabel Kreatifitas sebesar 3,124 > ttabel (1,984). Dan untuk variabel Kualitas Produk 2,643 > ttabel 1,984 ini berarti Kreatifitas Dan Kualitas Produk berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan pada CV. Anumuz Clothing.Dari hasi uji F diperoleh nilai Fhitung> Ftabel yaitu 28,351 > 3,09 sehingga teruji bahwa secara bersama-sama terdapat pengaruh yang signifikan antara Kreatifitas Dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan pada CV. Animuz Clothing. Variabel Kreatifitas (X1) mempunyai pengaruh lebih besar dibandingkan dengan Kualitas Produk (X2), itu dapat diihat dari besarnya koefisian beta variabel kreatifitas terhadap Kepuasan Pelanggan adalah 0,553 sedangkan variabel kualitas Produk adalah 0,307.
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-07-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/569
 
Source JEKMA; Vol 1, No 4 (2020): JULY
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/569/462