ANALISIS PENGARUH KREATIFITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGANPADA CV. ANIMUZCLOTHING
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
ANALISIS PENGARUH KREATIFITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGANPADA CV. ANIMUZCLOTHING
|
|
Creator |
Takhiyudin, Imam; Unisla
|
|
Subject |
—
— — |
|
Description |
Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kreatifitas dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada CV. Animuz Clothing dan variabel mana yang paling dominan. Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan mengunakan uji validitas, uji reliabilitas, asumsi kelasik, uji regresi linier berganda, uji korelasi, koefisien determinasi, uji F dan uji T.Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai thitung untuk variabel Kreatifitas sebesar 3,124 > ttabel (1,984). Dan untuk variabel Kualitas Produk 2,643 > ttabel 1,984 ini berarti Kreatifitas Dan Kualitas Produk berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan pada CV. Anumuz Clothing.Dari hasi uji F diperoleh nilai Fhitung> Ftabel yaitu 28,351 > 3,09 sehingga teruji bahwa secara bersama-sama terdapat pengaruh yang signifikan antara Kreatifitas Dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan pada CV. Animuz Clothing. Variabel Kreatifitas (X1) mempunyai pengaruh lebih besar dibandingkan dengan Kualitas Produk (X2), itu dapat diihat dari besarnya koefisian beta variabel kreatifitas terhadap Kepuasan Pelanggan adalah 0,553 sedangkan variabel kualitas Produk adalah 0,307.
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-07-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/569
|
|
Source |
JEKMA; Vol 1, No 4 (2020): JULY
2715-9094 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/569/462
|
|