ANALISIS FAKTOR FASILITAS, LOKASI, DAN HARGA YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN KONSUMEN PADA PT. ZAMZAM DEAL PROPERTI LAMONGAN
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
ANALISIS FAKTOR FASILITAS, LOKASI, DAN HARGA YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN KONSUMEN PADA PT. ZAMZAM DEAL PROPERTI LAMONGAN
|
|
Creator |
Pangestika, Nuby Ika; Unisla
|
|
Description |
Abstrak Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah faktor fasilitas, lokasi dan harga berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap permintaan konsumen pada PT. Zamzam Deal Properti Lamongan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel fasilitas, lokasi, dan harga secara bersama-sama berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap permintaan konsumen. Selain itu variabel fasilitas, lokasi, dan harga berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap permintaan konsume. Abstract The purpose of this study was to determine whether the factors of facility, location and price influence partially or simultaneously on consumer demand at PT. Zamzam Lamongan Property Deal. The results of this study indicate that the variable facilities, location, and prices together simultaneously and significantly influence consumer demand. In addition, facility, location, and price variables have a partial and significant effect on consumer demand.
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-01-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/msword
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/472
|
|
Source |
JEKMA; Vol 1, No 1 (2020): JANUARI
2715-9094 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/472/382
|
|