PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE DI KOTA LAMONGAN
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE DI KOTA LAMONGAN
|
|
Creator |
Luthfiani, Gita Meilda Putri; Unisla
|
|
Description |
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah marketing mix (bauran pemasaran) secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Tupperware. Penelitian dilakukan Di Kabupaten Lamongan. Data diambil dari sampel sebanyak 80 orang dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpul data. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji korelasi berganda, uji koefisien determinasi, uji t dan uji F. hasil penelitian menunjukkan bahwa: marketing mix (bauran pemasaran) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan membeli produk Tupperware. marketing mix (bauran pemasaran) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan membeli produk Tupperware.
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-01-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/msword
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/449
|
|
Source |
JEKMA; Vol 1, No 1 (2020): JANUARI
2715-9094 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/449/359
|
|