Record Details

PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE DI KOTA LAMONGAN

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE DI KOTA LAMONGAN
 
Creator Luthfiani, Gita Meilda Putri; Unisla
 
Description Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah marketing mix (bauran pemasaran) secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Tupperware. Penelitian dilakukan Di Kabupaten Lamongan. Data diambil dari sampel sebanyak 80 orang dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpul data. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji korelasi berganda, uji koefisien determinasi, uji t dan uji F. hasil penelitian menunjukkan bahwa: marketing mix (bauran pemasaran) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan membeli produk Tupperware. marketing mix (bauran pemasaran) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan membeli produk Tupperware.
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-01-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/msword
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/449
 
Source JEKMA; Vol 1, No 1 (2020): JANUARI
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/449/359