Record Details

PENGARUH STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. CITRA TELEVISI LAMONGAN DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS MEDIA TAYANG UNTUK PUBLIK

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. CITRA TELEVISI LAMONGAN DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS MEDIA TAYANG UNTUK PUBLIK
 
Creator Fatmawati, Eka Putri Nur; Unisla
 
Description AbstrakPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui, mendeskripsikan, dan menguraikan keunikan strategi marketing public relations yang digunakan PT. Citra Televisi Lamongan dalam mempertahankan loyalitas media tayang untuk publik. Fungsi public relations PT. Citra Televisi Lamongan adalah menciptakan identitas citra perusahaan yang positif di publik maupun di instansi lain yang bekerja sama dengan JAWA POS TV. Kegiatan public relations PT. Citra Televisi Lamongan kegiatan promotion yang berupa periklanan yaitu pemasangan panflat dan media elektronik seperti instagram, facebook, twitter, dan website. serta publisitas public relations yaitu dengan mempublikasikan atribut berupa tagline "Citra TV Seje Dewe". Sedangkan publisitas public relations yang dilakukan adalah mempromosikan dan membangun citra perusahaan dengan atribut yang berupa tagline yang unik dan berbeda dengan yang lain akan menjadi identik sebuah citra perusahaan.AbstractThis study aims to determine, describe, and describe the uniqueness of the marketing public relations strategy used by PT. Citra Television Lamongan in maintaining media loyalty aired to the public. The public relations function of PT. Citra Television Lamongan is creating a positive corporate image identity in the public as well as in other agencies that work with JAWA POS TV. Public relations activities of PT. Citra Television Lamongan promotion activities in the form of advertising, namely the installation of panflats and electronic media such as Instagram, Facebook, Twitter, and the website. and public relations publicity, namely by publishing the attribute in the form of the tagline "Citra TV Seje Dewe". While public relations publicity that is done is to promote and build a corporate image with attributes in the form of a unique tagline and different from the others will be identical to a corporate image Abstrak          Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, mendeskripsikan, dan menguraikan keunikan strategi marketing public relations yang digunakan PT. Citra Televisi Lamongan dalam mempertahankan loyalitas media tayang untuk publik. Fungsi public relations PT. Citra Televisi Lamongan adalah menciptakan identitas citra perusahaan yang positif di publik maupun di instansi lain yang bekerja sama dengan JAWA POS TV. Kegiatan public relations PT. Citra Televisi Lamongan kegiatan promotion yang berupa periklanan yaitu pemasangan panflat dan media elektronik seperti instagram, facebook, twitter, dan website. serta publisitas public relations yaitu dengan mempublikasikan atribut berupa tagline "Citra TV Seje Dewe". Sedangkan publisitas public relations yang dilakukan adalah mempromosikan dan membangun citra perusahaan dengan atribut yang berupa tagline yang unik dan berbeda dengan yang lain akan menjadi identik sebuah citra perusahaan.       Abstract                This study aims to determine, describe, and describe the uniqueness of the marketing public relations strategy used by PT. Citra Television Lamongan in maintaining media loyalty aired to the public. The public relations function of PT. Citra Television Lamongan is creating a positive corporate image identity in the public as well as in other agencies that work with JAWA POS TV. Public relations activities of PT. Citra Television Lamongan promotion activities in the form of advertising, namely the installation of panflats and electronic media such as Instagram, Facebook, Twitter, and the website. and public relations publicity, namely by publishing the attribute in the form of the tagline "Citra TV Seje Dewe". While public relations publicity that is done is to promote and build a corporate image with attributes in the form of a unique tagline and different from the others will be identical to a corporate image   
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-01-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/397
 
Source JEKMA; Vol 1, No 1 (2020): JANUARI
2715-9094
 
Language id