STRATEGI PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN PRODUK / JASA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI BENGKEL SOLARIS AUTO SERVICE LAMONGAN
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
STRATEGI PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN PRODUK / JASA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI BENGKEL SOLARIS AUTO SERVICE LAMONGAN
|
|
Creator |
Jannah, Erika Dwi Nur; Unisla
|
|
Description |
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Strategi Perencanaan dan Pengembangan Produk / Jasa Terhadap Kualitas Pelayanan di Bengkel Solaris Auto Service Lamongan. Dalam penelitian ini tekhnik pengambilan sample yang digunakan probability sampling dengan sampel sebanyak 80 responden. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linear berganda, korelasi berganda, koefisien determinasi, uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan Strategi Perencanaan dan Pengembangan Produk atau Jasa secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kualitas Pelayanan di bengkel solaris auto service Lamongan. Hasil uji F menyatakan bahwa secara simultan variabel strategi perencanaan dan pengembangan produk atau jasa berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan di bengkel solaris auto service Lamongan. Sedangkan Variabel pengembangan produk / jasa merupakan variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap kualitas pelayanan pada Bengkel Solaris Auto Service Lamongan.
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-01-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/msword
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/444
|
|
Source |
JEKMA; Vol 1, No 1 (2020): JANUARI
2715-9094 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/444/354
|
|