Record Details

STRATEGI PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN PRODUK / JASA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI BENGKEL SOLARIS AUTO SERVICE LAMONGAN

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title STRATEGI PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN PRODUK / JASA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI BENGKEL SOLARIS AUTO SERVICE LAMONGAN
 
Creator Jannah, Erika Dwi Nur; Unisla
 
Description Abstrak           Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Strategi Perencanaan dan Pengembangan Produk / Jasa Terhadap Kualitas Pelayanan di Bengkel Solaris Auto Service  Lamongan. Dalam penelitian ini tekhnik pengambilan sample yang digunakan probability sampling dengan sampel sebanyak 80 responden. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linear berganda, korelasi berganda, koefisien determinasi, uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan Strategi Perencanaan dan Pengembangan Produk atau Jasa secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kualitas Pelayanan di bengkel solaris auto service Lamongan. Hasil uji F menyatakan bahwa secara simultan variabel strategi perencanaan dan pengembangan produk atau jasa berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan di bengkel solaris auto service Lamongan. Sedangkan Variabel pengembangan produk / jasa merupakan variabel  yang paling dominan berpengaruh terhadap kualitas pelayanan pada Bengkel Solaris Auto Service Lamongan.
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-01-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/msword
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/444
 
Source JEKMA; Vol 1, No 1 (2020): JANUARI
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/444/354