Record Details

PENGARUH TREND, MOTIF DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB PADA TOKO PRAS HIJAB LAMONGAN (THE INFLUENCE OF THE TREND, MOTIVE, AND THE QUALITY OF THE PRODUCT ON THE HIJAB BUYING DECISIONS AT THE LAMONGAN HIJAB PRASS SHOP)

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH TREND, MOTIF DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB PADA TOKO PRAS HIJAB LAMONGAN (THE INFLUENCE OF THE TREND, MOTIVE, AND THE QUALITY OF THE PRODUCT ON THE HIJAB BUYING DECISIONS AT THE LAMONGAN HIJAB PRASS SHOP)
 
Creator Jayanti, Septiya Tri; Unisla
 
Subject


 
Description penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh trend,motif,kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian hijab. Kedua variabel (trend,motif,kualitas produk) berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian hijab. (3) Variabel kualitas produk berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian hijab pada Toko Pras Hijab.Dari hasil analisis disimpulkan variabel trend secara parsial tidak berpengaruh signifikan, sedangkan variabel motif dan kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hijab. Dari hasil regresi dan nilai thitung disimpulkan bahwa variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian adalah kualitas produk. Sehingga diharapkan perusahaan memperhatikan variabel motif dan kualitas produk dalam menawarkan produk karena kedua variabel tersebut berpengaruh terhadap keputusan pembelian terutama kualitas produk, karena kualitas produk merupakan variabel yang paling berpengaruh.
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-05-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/549
 
Source JEKMA; Vol 1, No 3 (2020): MEI
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/549/443