ANALISIS PENGARUH SUASANA KEDAI KOPI, FASILITAS WIFI DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
ANALISIS PENGARUH SUASANA KEDAI KOPI, FASILITAS WIFI DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
|
|
Creator |
Herna, Agung Tri; Unisla
|
|
Description |
Abstrak Penelitian ini untuk mengetahui secara parsial dan simultan serta variabel yang paling dominan analisis pengaruh suasana kedai kopi,fasilitas wi-fi dan lokasi dikedai kopi dikecamatan lamongan. Penelitian ini memiliki populasi sebanyak 1.559 dan sampel sebanyak 94 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel suasana kedai kopi (X1), Fasilitas Wi-fi (X2) dan Lokasi (x3) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen (Y) pada kedai kopi dikecamatan lamongan, dari perhitungan uji t diperoleh t hitung variabel suasana kedai kopi(X2) sebesar (4,140) > t tabel (1.986), variabel Failitas wi-fi X2 diperoleh t hitung (5,444) > t tabel (1,986), Variavel Lokasi (X3) diperoleh t hitung (2,016) > t tabel (1,986), memiliki pengaruh secara simultan terhadap minat beli konsumen (Y) pada kedai kopi dikecamatan lamongan dengan perhitungan Fhitung 15.554> t hitung2,70 dengan nilai signifikan 0,000 varaiabel yang paling dominan dari penelitian ini adalah Fasilitas wi-fi dengan melihat nilai koefisien regresi pada analisis regresi liner berganda iatu sebesar 0,483 yang mana nilainya lebih besar dari variabel bebas lainya. Abstract This study was to determine partially and simultaneously the most dominant variables in the analysis of the influence of the atmosphere of the coffee shop, Wi-Fi facilities and the location of the coffee shop in Lamongan district. This study has a population of 1,559 and a sample of 94 respondents. The results of this study indicate that partially coffee shop atmosphere variables (X1), Wi-fi Facilities (X2) and Location (x3) have a significant influence on consumer buying interest (Y) in coffee shops in Lamongan sub-district, from the t test calculations obtained t count coffee shop atmosphere variables (X2) of (4,140)> t table (1,986), Wi-fi variable X2 obtained t count (5,444)> t table (1,986), Variavel Location (X3) obtained t count (2,016) > t table (1.986), has a simultaneous influence on consumer buying interest (Y) in coffee shops in lamongan sub-district with a calculation of 15,554> t count 2.70 with a significant value of 0,000 variables the most dominant of this study is wi-fi facilities by looking at The value of the regression coefficient in the multiple linear regression analysis of 0.483 which value is greater than the other independent variables.
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-01-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/383
|
|
Source |
JEKMA; Vol 1, No 1 (2020): JANUARI
2715-9094 |
|
Language |
id
|
|