- » MEDIATISASI LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN DI INDONESIA MELALUI APLIKASI GO-FOOD
- » Manajemen komunikasi pariwisata: bone bolango dan pandemi covid-19
- » HUBUNGAN CITRA MEREK MAJALAH GADIS DENGAN LOYALITAS MEMBACA MAJALAH GADIS DI KOTA SEMARANG
- » FENOMENA DAKWAH EKS-HTI PASCA DIBUBARKAN
- » REKONSTRUKSI CERITA MAHABHARATA DALAM DAKWAH WALISONGO
- » DAKWAH POLITIK NABI MUHAMMAD SAW MELALUI SURAT KEPADA RAJA HERAKLIUS, KISRA ABRAWAIZ,...
- » Pandangan dan pengalaman pengajar terkait siniar sebagai media mengajar saat pandemi...
- » NETIZEN JURNALISME DAN TANTANGAN DAKWAH DI MEDIA BARU
- » Konsep perempuan shalihah pada lirik “Aisyah Istri Rasulullah” (Studi ketidakadilan...
- » PROSES PELIPUTAN BERITA “LINTAS PAGI” RRI SEMARANG DALAM PERSPEKTIF KOMUNIKASI ISLAMI
- » CONCEPTUALIZING THE PRINCIPLES OF SOCIAL MEDIA ENGAGEMENT: TEACHINGS FROM SELECTED...
- » Fungsi komunikasi dan motivasi pengguna tanda tagar (#) di media sosial Indonesia
- » COMMUNITY DEVELOPMENT DENGAN BERMEDIA SECARA SANTUN
- » HOAKS DAN ALQURAN: UPAYA MEMBANGUN PERADABAN KRITIS DALAM MENERIMA BERITA DAN ADAB...
- » PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL UNTUK MEWUJUDKAN KESEHATAN MENTAL BAGI KONSELI
- » PERAN KOMUNIKASI PEMBANGUNAN DALAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT TANI DI REMBANG
- » Al-qur’an braille sebagai media dakwah kepada penyandang DSN dan untuk meningkatkan...
- » DAKWAH PADA MASYARAKAT MINANGKABAU (STUDI KASUS PADA KAUM PADRI)
- » Ramadan tafsir of the glorious Qur’an goes virtual during Covid-19 lockdown in Nigeria
- » Framing dakwah salafi Rodja TV di media sosial youtube
- » PERAN OPINION LEADER DALAM SISTEM DAKWAH (Analisis Difusi Jaringan Komunikasi)
- » INKLUSIFITAS DAKWAH AKUN @NUgarislucu DI MEDIA SOSIAL
- » PENGEMBANGAN MANAJEMEN PENYIARAN WALISONGO TV
- » STRATEGI DAKWAH MASYARAKAT SAMIN
- » The adoption of technology in Islamic information literacy among young moslem