PEMASARAN ONLINE DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENJUALAN MAHASISWA/MAHASISWI PONDOK PESANTREN WONOCOLO SURABAYA
Community Development Journal
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PEMASARAN ONLINE DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENJUALAN MAHASISWA/MAHASISWI PONDOK PESANTREN WONOCOLO SURABAYA
|
|
Creator |
Karya, Denis Fidita
Amri Rasyid, Reizano |
|
Subject |
Pemasaran Online
Strategi Pemasaran |
|
Description |
Internet merupakan sekumpulan jaringan yang berskala global. Internet juga mampu menciptakan hubungan menjadilebih dekat dan menghemat waktu antar individu baik yang dekat maupun yang jauh. Strategi pemasaran merupakansalah satu awal dalam rangka mengenalkan produk pada konsumen dan ini akan menjadi sangat penting karena akanberkaitan dengan keuntungan yang akan diperoleh oleh si penanam modal. Pengabdian masyarakat ini dilakukanpada mahasiswa/mahasiswi Pondok Pesantren di Wonocolo Surabaya dengan cara melakukan penyuluhan langsung.Hasil dari pengabdian masyarakat ini adanya peningkatan kesadaran akan sumber daya yang ada dan potensi yangdimiliki mahasiswa/mahasiswi Pondok Pesantren untuk melakukan bisnis penjualan produk sebagai bentuk dariwirausaha.
|
|
Publisher |
UNUSA Press
|
|
Date |
2018-08-25
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://journal2.unusa.ac.id/index.php/CDJ/article/view/363
10.33086/cdj.v2i1.363 |
|
Source |
Community Development Journal; Vol. 2 No. 1 (2018): Community Development Journal
Community Development Journal; Vol 2 No 1 (2018): Community Development Journal 2580-5290 2580-5282 10.33086/cdj.v2i1 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
https://journal2.unusa.ac.id/index.php/CDJ/article/view/363/320
|
|
Rights |
Copyright (c) 2018 Denis Fidita Karya, Reizano Amri Rasyid
|
|