Record Details

RESPON SISWA TERHADAP PENGGUNAAN MODUL TEMATIK DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS

At-Thullab : Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title RESPON SISWA TERHADAP PENGGUNAAN MODUL TEMATIK DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
 
Creator Yuliana, Elya
 
Description Nasution, S. (2007). Metode Research: Penelitian Ilmiah. Jakarta: Bumi Aksara.Trianto. (2011). Penelitian Tindakan Kelas Teori dan Praktek. Jakarta: Prestasi Pustaka Karya. Arikunto, Suharsimi.  (2002). Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.Asril, Zainal. (2011).  Microteaching. Jakarta: Rajawali Pers.Depdiknas. (2003). Pendekatan Kontekstual (Contextual Teaching and Learning), Jakarta. Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah, Direktorat PLP.Dimyati, dkk. (2003).  Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.Hamalik, Oemar. (2002). Perencanaan Pengajaran Berdasarkan Pendekatan Sistem. Jakarta: Bumi Aksara.Ihsan, Fuad. (2008). Dasar-Dasar Kependidikan. Jakarta: Rineka Cipta.Jauhari, Heri. (2010).  Panduan Penulisan Skripsi Teori dan Aplikasi. Bandung: Pustaka Setia.Joseph, Abruscato. (1995).  Teching Children Sience: A Discovery Approach. United States Of America: A Simon And Schuster Company.Maimun, Menjadi Guru Yang Dirindukan. Yogyakarta: Kurnia Kalam Semesta, 2011.Nur, Muhammad. (2011).  Modul Keterampilan-Keterampilan Proses Sains.Surabaya: Universitas Negeri Surabaya.Nuryantini, Ade Yeti. (2004). Pandai Belajar Sains. Bandung: Regina.Purwanto, (2011) Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.Subana, M., Sunarti. (2000).  Strategi Belajar Mengajar Bahasa Indonesia.Bandung: CV Pustaka Setia.Sugianto, Agus. (2009) Pembelajaran IPA MI Edisi Pertama. Jakarta: LAPIS.Sukmadinata, Nana Syaodih. (2010). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.Uzer , Moh. Usman. (2007). Menjadi Guru Profesional, Bandung: Remaja.
 
Publisher Universitas Islam Lamongan
 
Contributor
 
Date 2021-02-08
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
application/pdf
application/pdf
 
Identifier https://journalfai.unisla.ac.id/index.php/at-thulab/article/view/42
10.30736/atl.v1i1.42
 
Source At-Thullab : Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah; Vol 1, No 1 (2017): At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah; 1-11
AT-THULLAB : Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah; Vol 1, No 1 (2017): At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah; 1-11
2621-895X
2579-6259
10.30736/atl.v1i1
 
Language ind
 
Relation https://journalfai.unisla.ac.id/index.php/at-thulab/article/view/42/41
https://journalfai.unisla.ac.id/index.php/at-thulab/article/view/42/pdf
https://journalfai.unisla.ac.id/index.php/at-thulab/article/view/42/pdf_1
 
Rights Copyright (c) 2019 AT-THULAB
https://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0