RESPON SISWA TERHADAP PENGGUNAAN MODUL TEMATIK DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
At-Thullab : Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
View Archive InfoField | Value | |
Title |
RESPON SISWA TERHADAP PENGGUNAAN MODUL TEMATIK DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
|
|
Creator |
Yuliana, Elya
|
|
Description |
Nasution, S. (2007). Metode Research: Penelitian Ilmiah. Jakarta: Bumi Aksara.Trianto. (2011). Penelitian Tindakan Kelas Teori dan Praktek. Jakarta: Prestasi Pustaka Karya. Arikunto, Suharsimi. (2002). Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.Asril, Zainal. (2011). Microteaching. Jakarta: Rajawali Pers.Depdiknas. (2003). Pendekatan Kontekstual (Contextual Teaching and Learning), Jakarta. Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah, Direktorat PLP.Dimyati, dkk. (2003). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.Hamalik, Oemar. (2002). Perencanaan Pengajaran Berdasarkan Pendekatan Sistem. Jakarta: Bumi Aksara.Ihsan, Fuad. (2008). Dasar-Dasar Kependidikan. Jakarta: Rineka Cipta.Jauhari, Heri. (2010). Panduan Penulisan Skripsi Teori dan Aplikasi. Bandung: Pustaka Setia.Joseph, Abruscato. (1995). Teching Children Sience: A Discovery Approach. United States Of America: A Simon And Schuster Company.Maimun, Menjadi Guru Yang Dirindukan. Yogyakarta: Kurnia Kalam Semesta, 2011.Nur, Muhammad. (2011). Modul Keterampilan-Keterampilan Proses Sains.Surabaya: Universitas Negeri Surabaya.Nuryantini, Ade Yeti. (2004). Pandai Belajar Sains. Bandung: Regina.Purwanto, (2011) Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.Subana, M., Sunarti. (2000). Strategi Belajar Mengajar Bahasa Indonesia.Bandung: CV Pustaka Setia.Sugianto, Agus. (2009) Pembelajaran IPA MI Edisi Pertama. Jakarta: LAPIS.Sukmadinata, Nana Syaodih. (2010). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.Uzer , Moh. Usman. (2007). Menjadi Guru Profesional, Bandung: Remaja.
|
|
Publisher |
Universitas Islam Lamongan
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2021-02-08
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
application/pdf application/pdf |
|
Identifier |
https://journalfai.unisla.ac.id/index.php/at-thulab/article/view/42
10.30736/atl.v1i1.42 |
|
Source |
At-Thullab : Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah; Vol 1, No 1 (2017): At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah; 1-11
AT-THULLAB : Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah; Vol 1, No 1 (2017): At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah; 1-11 2621-895X 2579-6259 10.30736/atl.v1i1 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://journalfai.unisla.ac.id/index.php/at-thulab/article/view/42/41
https://journalfai.unisla.ac.id/index.php/at-thulab/article/view/42/pdf https://journalfai.unisla.ac.id/index.php/at-thulab/article/view/42/pdf_1 |
|
Rights |
Copyright (c) 2019 AT-THULAB
https://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0 |
|