Record Details

IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK JASA ASURANSI KECELAKAAN DAN KEMATIAN PADA PT. PRUDENTIAL CABANG LAMONGAN

JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK JASA ASURANSI KECELAKAAN DAN KEMATIAN PADA PT. PRUDENTIAL CABANG LAMONGAN
 
Creator Cahyono, Puguh; Fakultas Ekonomi
 
Description Penelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif pada perusahaan asuransi dengan judul “Implementasi Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Metode Swot Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Produk Jasa Asuransi Kecelakaan Dan Kematian Pada PT. Prudential Cabang Lamongan”. Tujuan skripsi ini adalah untuk mendeskripsikan dari strategi pemasaran pada PT. Prudential. obyek penelitian menggunakan metode observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisa data menggunakan teknik analisa SWOT (Strengths, Weaknesses, Opportunities, Threats). Kesimpulan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui implementasi strategi pemasaran dengan menggunakan metode SWOT dalam upaya meningkatkan penjualan produk jasa asuransi kecelakaan dan kematian.Keywords : Analisis SWOT, Strategi pemasaran
 
Publisher Universitas Islam Lamongan
 
Contributor
 
Date 2016-06-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/28
10.30736/jpim.v1i2.28
 
Source JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen); Vol 1, No 2 (2016): JPIM (JURNAL PENELITIAN ILMU MANAJEMEN); 10 Halaman
2621-881X
2502-3780
10.30736/jpim.v1i2
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/28/28
10.30736/jpim.v1i2.28.g28
 
Rights Artiket yang sudah diterbitkan di dalam jurnal JPIM adalah bersifat  akses terbuka untuk umum  dan untuk  Hak cipta sepenuhnya milik Penerbit