Record Details

IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DAN PENDAPATAN PADA UD. YOGA PUTRA BANGKIT SAMBENG LAMONGAN

JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DAN PENDAPATAN PADA UD. YOGA PUTRA BANGKIT SAMBENG LAMONGAN
 
Creator Anggraini, Mita Dwi; Universitas Islam Lamongan
Muhtarom, Abid; Universitas Islam Lamongan
Safaatillah, Nurus; Universitas Islam Lamongan
 
Description Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif di UD. Yoga Putra bangkit dengan judul “Implementasi Strategi Pemasaran dengan Menggunakan Analisis SWOT dalam Meningkatkan Penjualan dan Pendapatan pada UD. Yoga Putra Bangkit Sambeng Lamongan”. Tujuan skripsi ini adalah untuk mengetahui apakah strategi pemasaran dengan pendekatan analisa SWOT dapat meningkatkan penjualan dan pendapatan  pada UD. Yoga Putra Bangkit. Untuk mengetahui bentuk strategi pemasaran yang dilakukan oleh UD. Yoga Putra Bangkit guna meningkatkan penjualan dan pendapatan yang sesuai dengan perusahaan. Obyek penelitian ini menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisa menggunakan teknik analisis SWOT (Strenghts, Weaknesses, Opportunities, Threats). Dari hasil penelitian posisi perusahaan pada saat ini ada pada kuadran 1 merupakan situasi yang sangat menguntungkan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah untuk dapat meningkatkan penjualan dan pendapatan  pada UD. Yoga Putra Bangkit. Untuk mengetahui bentuk strategi pemasaran yang dilakukan oleh UD. Yoga Putra Bangkit guna meningkatkan penjualan dan pendapatan yang sesuai dengan perusahaan. Kata kuci : Strategi Pemasaran, Analisis SWOT.
 
Publisher Universitas Islam Lamongan
 
Contributor
 
Date 2019-06-10
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/253
10.30736/jpim.v4i2.253
 
Source JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen); Vol 4, No 2 (2019): JPIM (JURNAL PENELITIAN ILMU MANAJEMEN); 963-974
2621-881X
2502-3780
10.30736/jpim.v4i2
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/253/241
10.30736/jpim.v4i2.253.g241
 
Rights Artiket yang sudah diterbitkan di dalam jurnal JPIM adalah bersifat  akses terbuka untuk umum  dan untuk  Hak cipta sepenuhnya milik Penerbit