Record Details

DAYA TARIK LUXURY BRAND PADA KONSUMEN DI INDONESIA

JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title DAYA TARIK LUXURY BRAND PADA KONSUMEN DI INDONESIA
 
Creator Novita, Novita; Universitas Bunda Mulia
 
Description Masyarakat di kota-kota besar khususnya wanita lebih senang berbelanja barang bermerek terkenal dengan harga mahal meskipun terkadang kualitasnya tidak lebih baik daripada barang dengan merek biasa. Wanita tidak hanya membeli barang dengan merek tertentu namun “merek” tersebut merupakan simbol status diri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui niat konsumen wanita untuk membeli kembali barang bermerek. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda dengan sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa niat konsumen wanita untuk membeli kembali barang bermerek dipengaruhi oleh nilai sosial dan nilai emosional produk. Kata kunci : niat membeli kembali, nilai sosial, nilai emosional, nilai simbolik, nilai fungsional.
 
Publisher Universitas Islam Lamongan
 
Contributor
 
Date 2020-10-26
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/356
10.30736/jpim.v5i3.356
 
Source JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen); Vol 5, No 3 (2020): JPIM (JURNAL PENELITIAN ILMU MANAJEMEN); 246-267
2621-881X
2502-3780
10.30736/jpim.v5i3
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/356/pdf_19
10.30736/jpim.v5i3.356.g393
 
Rights Artiket yang sudah diterbitkan di dalam jurnal JPIM adalah bersifat  akses terbuka untuk umum  dan untuk  Hak cipta sepenuhnya milik Penerbit