Record Details

PENGARUH RELATIONHIP MARKETINGTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LYLY BAKERY LAMONGAN

JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH RELATIONHIP MARKETINGTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LYLY BAKERY LAMONGAN
 
Creator Yaskun, Mohammad; Fakultas Ekonomi
Novitasari, Diah Ayu; Fakultas Ekonomi
 
Description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh relationhip marketingterhadap loyalitas pelanggan Lyly Bakery Lamongan. Populasi dalam penelitian ini adalah para pelanggan Lyly Bakery dengan jumlah sampel 100 responden yang diperoleh dengan menggunakan teknik purposive sampling, pengumpulan data dilakukan melalui metode kuesioner dan dianalisi dengan menggunakan teknik analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa variabel relationhip marketingsecara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dimensi relationship marketing secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, artinya dimensi relationship marketingini akan meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap Lyly Bakery Lamongan.Keywords : Relationship Marketing, Loyalitas Pelanggan
 
Publisher Universitas Islam Lamongan
 
Contributor
 
Date 2017-10-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/55
10.30736/jpim.v2i3.55
 
Source JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen); Vol 2, No 3 (2017): JPIM (JURNAL PENELITIAN ILMU MANAJEMEN); 8 Halaman
2621-881X
2502-3780
10.30736/jpim.v2i3
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/55/55
10.30736/jpim.v2i3.55.g55
 
Rights Artiket yang sudah diterbitkan di dalam jurnal JPIM adalah bersifat  akses terbuka untuk umum  dan untuk  Hak cipta sepenuhnya milik Penerbit