PENGARUH RELATIONHIP MARKETINGTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LYLY BAKERY LAMONGAN
JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen)
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH RELATIONHIP MARKETINGTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LYLY BAKERY LAMONGAN
|
|
Creator |
Yaskun, Mohammad; Fakultas Ekonomi
Novitasari, Diah Ayu; Fakultas Ekonomi |
|
Description |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh relationhip marketingterhadap loyalitas pelanggan Lyly Bakery Lamongan. Populasi dalam penelitian ini adalah para pelanggan Lyly Bakery dengan jumlah sampel 100 responden yang diperoleh dengan menggunakan teknik purposive sampling, pengumpulan data dilakukan melalui metode kuesioner dan dianalisi dengan menggunakan teknik analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa variabel relationhip marketingsecara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dimensi relationship marketing secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, artinya dimensi relationship marketingini akan meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap Lyly Bakery Lamongan.Keywords : Relationship Marketing, Loyalitas Pelanggan
|
|
Publisher |
Universitas Islam Lamongan
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2017-10-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/55
10.30736/jpim.v2i3.55 |
|
Source |
JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen); Vol 2, No 3 (2017): JPIM (JURNAL PENELITIAN ILMU MANAJEMEN); 8 Halaman
2621-881X 2502-3780 10.30736/jpim.v2i3 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/55/55
10.30736/jpim.v2i3.55.g55 |
|
Rights |
Artiket yang sudah diterbitkan di dalam jurnal JPIM adalah bersifat akses terbuka untuk umum dan untuk Hak cipta sepenuhnya milik Penerbit
|
|