Record Details

ANALISIS EMOSIONAL, KEBIJAKSANAAN PEMBELIAN DANPERHATIAN SETELAH TRANSAKSI TERHADAP PEMBENTUKAN DISONANSI KOGNITIF KONSUMEN PEMILIK SEPEDA MOTOR HONDA PADA UD. DIKA JAYA MOTOR LAMONGAN

JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title ANALISIS EMOSIONAL, KEBIJAKSANAAN PEMBELIAN DANPERHATIAN SETELAH TRANSAKSI TERHADAP PEMBENTUKAN DISONANSI KOGNITIF KONSUMEN PEMILIK SEPEDA MOTOR HONDA PADA UD. DIKA JAYA MOTOR LAMONGAN
 
Creator Sugiarto, Edie; Fakultas Ekonomi
 
Description Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan judul” analisa emosional, kebijaksanaan pembelian dan perhatian setelah transaksi terhadap pembentukan disonansi kognitif konsumen pemilik sepeda motor honda pada ud. dika jaya motor” .Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa faktor dimensi Emosional, Kebijaksanaan Pembelian dan Perhatian Setelah Transaksi mempengaruhi pembentukan disonansi kognitif konsumen pemilik sepeda motor Honda pada UD. Dika Jaya Motor Lamongan.  Hasil uji Secara parsial diperoleh variabel bebas Emosional, Kebijaksanaan pembelian dan Perhatian setelah transaksi berpengaruh signifikan terhadap Pembentukan Disonansi Kognitif Konsumen pemilik sepeda motor Honda pada UD. Dika Jaya Motor Lamongan. Serta dari hasil uji F diperoleh Emosional, Kebijaksanaan pembelian dan Perhatian setelah transaksi berpengaruh signifikan terhadap Pembentukan Disonansi Kognitif (Y) Konsumen pemilik sepeda motor Honda pada UD. Dika Jaya Motor Lamongan dan variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi pembentukan disonansi kognitif adalah perhatian setelah transaksi.Keywords : Emosional, kebijaksanaan pembelian, perhatian setelah transaksi
 
Publisher Universitas Islam Lamongan
 
Contributor
 
Date 2016-02-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/4
10.30736/jpim.v1i1.4
 
Source JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen); Vol 1, No 1 (2016): JPIM (JURNAL PENELITIAN ILMU MANAJEMEN); 14 Halaman
2621-881X
2502-3780
10.30736/jpim.v1i1
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/4/4
10.30736/jpim.v1i1.4.g4
 
Rights Artiket yang sudah diterbitkan di dalam jurnal JPIM adalah bersifat  akses terbuka untuk umum  dan untuk  Hak cipta sepenuhnya milik Penerbit