KONSEP DESTINATION BRANDING TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE AIR PANAS PANGURURAN
JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen)
View Archive InfoField | Value | |
Title |
KONSEP DESTINATION BRANDING TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE AIR PANAS PANGURURAN
|
|
Creator |
Simatupang, Sudung; STIE SULTAN AGUNG
Butarbutar, Marisi Nainggolan, Christine Dwi |
|
Subject |
—
|
|
Description |
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh destination branding terhadap minat berkunjung. Teknik analisa data dilakukan dengan uji asumsi klasik serta uji hipotesa. Objek penelitian ini adalah kawasan wisata Air Panas daerah Pangururan Kabupaten Samosir dan penelitian dilakukan untuk bulan Agustus 2020. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang positif destination branding terhadap minat berkunjung ke kawasan Air Panas Panggururan Kabupaten Samosir.The purpose of this study was to determine how much influence destination branding has on visiting interest. The data analysis technique is done by using classical assumption test and hypothesis test. The object of this research is the hot spring tourist area in the Pangururan area, Samosir Regency and the research was conducted for August 2020. The results showed that there was a positive effect of destination branding on the interest in visiting the Panggururan Hot Spring area, Samosir Regency
|
|
Publisher |
Universitas Islam Lamongan
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2021-02-25
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/486
10.30736/jpim.v6i1.486 |
|
Source |
JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen); Vol 6, No 1 (2021): JPIM (JURNAL PENELITIAN ILMU MANAJEMEN); 1-9
2621-881X 2502-3780 10.30736/jpim.v6i1 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/486/pdf_3
10.30736/jpim.v6i1.486.g513 |
|
Rights |
Artiket yang sudah diterbitkan di dalam jurnal JPIM adalah bersifat akses terbuka untuk umum dan untuk Hak cipta sepenuhnya milik Penerbit
|
|