Record Details

KONSEP DESTINATION BRANDING TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE AIR PANAS PANGURURAN

JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title KONSEP DESTINATION BRANDING TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE AIR PANAS PANGURURAN
 
Creator Simatupang, Sudung; STIE SULTAN AGUNG
Butarbutar, Marisi
Nainggolan, Christine Dwi
 
Subject
 
Description Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh destination branding terhadap minat berkunjung. Teknik analisa data dilakukan dengan uji asumsi klasik serta uji hipotesa. Objek penelitian ini adalah kawasan wisata Air Panas daerah Pangururan Kabupaten Samosir dan penelitian dilakukan untuk bulan Agustus 2020. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang positif destination branding terhadap minat berkunjung ke kawasan Air Panas Panggururan Kabupaten Samosir.The purpose of this study was to determine how much influence destination branding has on visiting interest. The data analysis technique is done by using classical assumption test and hypothesis test. The object of this research is the hot spring tourist area in the Pangururan area, Samosir Regency and the research was conducted for August 2020. The results showed that there was a positive effect of destination branding on the interest in visiting the Panggururan Hot Spring area, Samosir Regency
 
Publisher Universitas Islam Lamongan
 
Contributor
 
Date 2021-02-25
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/486
10.30736/jpim.v6i1.486
 
Source JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen); Vol 6, No 1 (2021): JPIM (JURNAL PENELITIAN ILMU MANAJEMEN); 1-9
2621-881X
2502-3780
10.30736/jpim.v6i1
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/486/pdf_3
10.30736/jpim.v6i1.486.g513
 
Rights Artiket yang sudah diterbitkan di dalam jurnal JPIM adalah bersifat  akses terbuka untuk umum  dan untuk  Hak cipta sepenuhnya milik Penerbit