Record Details

PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN MELALUI PENDEKATAN PENGEMBANGAN PRODUK GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. SILVI MN PARADILA PARENGAN LAMONGAN

JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN MELALUI PENDEKATAN PENGEMBANGAN PRODUK GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. SILVI MN PARADILA PARENGAN LAMONGAN
 
Creator Suprapto, Hery; Universitas Islam Lamongan
 
Description Penelitian kualitatif ini bertujuan untuk mengetahui apakah strategi pemasaran melalui pendekatan pengembangan produk yang dilakukan oleh perusahaan telah sesuai dan berhasil meningkatkan volume penjualan. Penelitian ini dilakukan pada suatu usaha yang bergerak di bidang tenun yakni CV. Silvi MN Paradila. Data diolah menggunakan beberapa metode pengujian yang merupakan langkah-langkah dari uji analisis SWOT, diantaranya dengan menggunakan analisis IFAS (Internal Factors Analysis Summary), EFAS (External Factors Analysis Summary) dan Matriks SWOT. Hasil dari Analisis SWOT yang dilakukan terhadap CV. Silvi MN Paradila menunjukkan bahwa perusahaan berada pada posisi kuadran I, yakni kekuatan yang dimiliki mampu mengatasi kelemahan dimiliki, serta peluang yang dimiliki perusahaan lebih banyak daripada ancaman yang dimiliki. Kata kunci: strategi pemasaran, pengembangan produk, volume penjualan
 
Publisher Universitas Islam Lamongan
 
Contributor
 
Date 2019-06-10
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/252
10.30736/jpim.v4i2.252
 
Source JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen); Vol 4, No 2 (2019): JPIM (JURNAL PENELITIAN ILMU MANAJEMEN); 953-962
2621-881X
2502-3780
10.30736/jpim.v4i2
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/252/240
10.30736/jpim.v4i2.252.g240
 
Rights Artiket yang sudah diterbitkan di dalam jurnal JPIM adalah bersifat  akses terbuka untuk umum  dan untuk  Hak cipta sepenuhnya milik Penerbit