Record Details

ANALISIS PENGARUH FAKTOR PRICE DISCOUNT, BONUS PACK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KONSUMEN DALAM MELAKUKAN IMPULSE BUYING PADA PRODUK ORIFLAME DI KOTA LAMONGAN

JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title ANALISIS PENGARUH FAKTOR PRICE DISCOUNT, BONUS PACK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KONSUMEN DALAM MELAKUKAN IMPULSE BUYING PADA PRODUK ORIFLAME DI KOTA LAMONGAN
 
Creator Safa'atillah, Nurus; Fakultas Ekonomi
 
Description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor price discount,bonus pack dan brand image terhadap konsumen dalam melakukan impulse buying pada prduk oriflame di Kota Lamongan. responden yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 100 pembeli. metode yang digunakan adalah sampel populasi. pengumpulan data dilakukan dengan menyebar angket. metode analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda menggunakan software spss. hasil uji regresi menunjukkan bahwa variabel price discount,bonus pack dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap konsumen dalam melakukan impulse buying . sedangkan variabel yang dominan pengaruhnya terhadap konsumen dalam melakukan impulse buying adalah price discount. berdasarkan hasil penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa price discount,bonus pack dan brand image berpengaruh positif terhadap konsumen dalam melakukan impulse buying pada produk oriflame di kota lamongan.Keywords : price discount(X1), bonus pack(X2),brand image(x3), impulse buying(Y)
 
Publisher Universitas Islam Lamongan
 
Contributor
 
Date 2017-10-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/59
10.30736/jpim.v2i3.59
 
Source JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen); Vol 2, No 3 (2017): JPIM (JURNAL PENELITIAN ILMU MANAJEMEN); 11 Halaman
2621-881X
2502-3780
10.30736/jpim.v2i3
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/59/59
10.30736/jpim.v2i3.59.g59
 
Rights Artiket yang sudah diterbitkan di dalam jurnal JPIM adalah bersifat  akses terbuka untuk umum  dan untuk  Hak cipta sepenuhnya milik Penerbit