STRATEGI PEMASARAN MELALUI COSTUMER RELATIONSHIP MARKETING “Studi Kasus RS Yasmin Banyuwangi 2019”
JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen)
View Archive InfoField | Value | |
Title |
STRATEGI PEMASARAN MELALUI COSTUMER RELATIONSHIP MARKETING “Studi Kasus RS Yasmin Banyuwangi 2019”
|
|
Creator |
Riyanto, Agus -; Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi
|
|
Subject |
Strategi, Pemasaran, Costumer Relationship Marketing
|
|
Description |
Banyak Rumah Sakit yang berdiri di Banyuwangi, RS Yasmin salah satu yang konsisten memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat baik dari dalam kota dan luar Banyuwangi. Penelitian melalui strategi pemasaran costumer relationship marketing memberikan jawaban di tahun 2019. Penelitian dilakukan melalui rancangan cross-sectional study laverage Y-LAKERS UP atas 7P (bauran pemasaran) pengukuran dilakukan sebelum dan sesudah. Teknik analisis data pre test dan post test, paired t tes Analisis yang didapat Penilaian customer pada RS. Yasmin bingkai bauran pemasaran adanya peningkatan positif setelah menjadi anggota progam Y-LAKERS UP. Program tersebut efektif guna meningkatkan nilai dimensi costumer relationship marketing pada pelanggan terhadap RS Yasmin.
|
|
Publisher |
Universitas Islam Lamongan
|
|
Contributor |
Universitas 17 Agustus 1845 Banyuwangi
|
|
Date |
2021-10-31
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/822
10.30736/jpim.v6i3.822 |
|
Source |
JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen); Vol 6, No 3 (2021): JPIM (JURNAL PENELITIAN ILMU MANAJEMEN); 227-240
2621-881X 2502-3780 10.30736/jpim.v6i3 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/822/pdf_41
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/downloadSuppFile/822/61 10.30736/jpim.v6i3.822.g580 |
|
Rights |
Artiket yang sudah diterbitkan di dalam jurnal JPIM adalah bersifat akses terbuka untuk umum dan untuk Hak cipta sepenuhnya milik Penerbit
|
|