PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AIR MINUM ISI ULANG BANYU BIRU
JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen)
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AIR MINUM ISI ULANG BANYU BIRU
|
|
Creator |
Azizah, Luluk Nur; Fakultas Ekonomi
|
|
Description |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan air minum isi ulang banyu biru. responden yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 100 pembeli. metode yang digunakan adalah sampel populasi. pengumpulan data dilakukan dengan menyebar angket. metode analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda menggunakan software spss. hasil uji regresi menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. sedangkan variabel yang dominan pengaruhnya terhadap loyalitas pelanggan adalah kualitas produk. berdasarkan hasil penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa kualits pelayanan, kualitas produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelangganKeywords : Kualitas Pelayanan(X1), Kualitas Produk(X2), Loyalitas Pelanggan
|
|
Publisher |
Universitas Islam Lamongan
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2016-06-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/25
10.30736/jpim.v1i2.25 |
|
Source |
JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen); Vol 1, No 2 (2016): JPIM (JURNAL PENELITIAN ILMU MANAJEMEN); 9 Halaman
2621-881X 2502-3780 10.30736/jpim.v1i2 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/25/25
10.30736/jpim.v1i2.25.g25 |
|
Rights |
Artiket yang sudah diterbitkan di dalam jurnal JPIM adalah bersifat akses terbuka untuk umum dan untuk Hak cipta sepenuhnya milik Penerbit
|
|