Record Details

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AIR MINUM ISI ULANG BANYU BIRU

JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AIR MINUM ISI ULANG BANYU BIRU
 
Creator Azizah, Luluk Nur; Fakultas Ekonomi
 
Description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan air minum isi ulang banyu biru. responden yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 100 pembeli. metode yang digunakan adalah sampel populasi. pengumpulan data dilakukan dengan menyebar angket. metode analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda menggunakan software spss. hasil uji regresi menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. sedangkan variabel yang dominan pengaruhnya terhadap loyalitas pelanggan adalah kualitas produk. berdasarkan hasil penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa kualits pelayanan, kualitas produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelangganKeywords : Kualitas Pelayanan(X1), Kualitas Produk(X2), Loyalitas Pelanggan
 
Publisher Universitas Islam Lamongan
 
Contributor
 
Date 2016-06-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/25
10.30736/jpim.v1i2.25
 
Source JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen); Vol 1, No 2 (2016): JPIM (JURNAL PENELITIAN ILMU MANAJEMEN); 9 Halaman
2621-881X
2502-3780
10.30736/jpim.v1i2
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/25/25
10.30736/jpim.v1i2.25.g25
 
Rights Artiket yang sudah diterbitkan di dalam jurnal JPIM adalah bersifat  akses terbuka untuk umum  dan untuk  Hak cipta sepenuhnya milik Penerbit