Record Details

COUNTRY OF ORIGIN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI

JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title COUNTRY OF ORIGIN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI
 
Creator Rafida, Veni; Pendidikan Bisnis - Universitas Negeri Surabaya
Cahya, Septyan Budy
 
Subject
 
Description Industri smartphone telah mengalami perkembangan yang cukup pesat khususnya di Indonesia. Bahkan nilai pengkapalan smartphone pada Quartal ke dua 2019 mengalami kenaikan tertinggi yaitu sebanyak 9,7 juta unit. Persaingan pasar antar vendor besar smartphone Indonesia, juga semakin ketat, dimana smartphone dari berbagai negara menguasai pangsa pasar di Indonesia. Sampel sebanyak 100 responden yang diambil dari Pengunjung Xiaomi Official Store Plasa Marina Surabaya. Skala Likert dalam bentuk google form digunakan pada penelitian ini. Hasil menunjukkan bahwa baik country of origin dan Electronic Word Of Mouth berpengaruh pada minat beli secara simultan maupun parsial
 
Publisher Universitas Islam Lamongan
 
Contributor
 
Date 2020-03-13
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/299
10.30736/jpim.v5i1.299
 
Source JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen); Vol 5, No 1 (2020): JPIM (JURNAL PENELITIAN ILMU MANAJEMEN); 76 - 82
2621-881X
2502-3780
10.30736/jpim.v5i1
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/299/pdf_23
10.30736/jpim.v5i1.299.g472
 
Rights Artiket yang sudah diterbitkan di dalam jurnal JPIM adalah bersifat  akses terbuka untuk umum  dan untuk  Hak cipta sepenuhnya milik Penerbit