COUNTRY OF ORIGIN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI
JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen)
View Archive InfoField | Value | |
Title |
COUNTRY OF ORIGIN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI
|
|
Creator |
Rafida, Veni; Pendidikan Bisnis - Universitas Negeri Surabaya
Cahya, Septyan Budy |
|
Subject |
—
|
|
Description |
Industri smartphone telah mengalami perkembangan yang cukup pesat khususnya di Indonesia. Bahkan nilai pengkapalan smartphone pada Quartal ke dua 2019 mengalami kenaikan tertinggi yaitu sebanyak 9,7 juta unit. Persaingan pasar antar vendor besar smartphone Indonesia, juga semakin ketat, dimana smartphone dari berbagai negara menguasai pangsa pasar di Indonesia. Sampel sebanyak 100 responden yang diambil dari Pengunjung Xiaomi Official Store Plasa Marina Surabaya. Skala Likert dalam bentuk google form digunakan pada penelitian ini. Hasil menunjukkan bahwa baik country of origin dan Electronic Word Of Mouth berpengaruh pada minat beli secara simultan maupun parsial
|
|
Publisher |
Universitas Islam Lamongan
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-03-13
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/299
10.30736/jpim.v5i1.299 |
|
Source |
JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen); Vol 5, No 1 (2020): JPIM (JURNAL PENELITIAN ILMU MANAJEMEN); 76 - 82
2621-881X 2502-3780 10.30736/jpim.v5i1 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpim/article/view/299/pdf_23
10.30736/jpim.v5i1.299.g472 |
|
Rights |
Artiket yang sudah diterbitkan di dalam jurnal JPIM adalah bersifat akses terbuka untuk umum dan untuk Hak cipta sepenuhnya milik Penerbit
|
|