ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI PONG-PONG CAFE LAMONGAN
JURNAL PENELITIAN EKONOMI DAN AKUNTANSI (JPENSI)
View Archive InfoField | Value | |
Title |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI PONG-PONG CAFE LAMONGAN
|
|
Creator |
Handayati, Ratna; Fakultas Ekonomi
|
|
Description |
Penelitian Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Tingkat Kepuasan Konsumen di Pong-Pong Cafe bertujuan untuk mengetahui sejauh mana faktor-faktor tersebut mempengaruhi kepuasan konsumen pada Pong-Pong Cafe. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa kualitas pelayanan (X1) dan harga (X3) mempunyai pengaruh yang kuat terhadap tingkat kepuasan konsumen. Sedangkan kualitas produk (X2) dan promosi (X4) mempunyai pengaruh yang sedang terhadap tingkat kepuasan konsumenKeywords : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Promosi, Kepuasan konsumen
|
|
Publisher |
Universitas Islam Lamongan
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2016-10-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpensi/article/view/88
10.30736/jpensi.v1i3.88 |
|
Source |
JURNAL PENELITIAN EKONOMI DAN AKUNTANSI (JPENSI); Vol 1, No 3 (2016): JURNAL PENELITIAN EKONOMI DAN AKUNTANSI (JPENSI); 10 Halaman
2621-3168 2502-3764 10.30736/jpensi.v1i3 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpensi/article/view/88/87
|
|