Record Details

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI PONG-PONG CAFE LAMONGAN

JURNAL PENELITIAN EKONOMI DAN AKUNTANSI (JPENSI)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI PONG-PONG CAFE LAMONGAN
 
Creator Handayati, Ratna; Fakultas Ekonomi
 
Description Penelitian Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Tingkat Kepuasan Konsumen di Pong-Pong Cafe bertujuan untuk mengetahui sejauh mana faktor-faktor tersebut mempengaruhi kepuasan konsumen pada Pong-Pong Cafe. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa kualitas pelayanan (X1) dan harga (X3) mempunyai pengaruh yang kuat terhadap tingkat kepuasan konsumen. Sedangkan kualitas produk (X2) dan promosi (X4) mempunyai pengaruh yang sedang terhadap tingkat kepuasan konsumenKeywords : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Promosi, Kepuasan konsumen
 
Publisher Universitas Islam Lamongan
 
Contributor
 
Date 2016-10-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpensi/article/view/88
10.30736/jpensi.v1i3.88
 
Source JURNAL PENELITIAN EKONOMI DAN AKUNTANSI (JPENSI); Vol 1, No 3 (2016): JURNAL PENELITIAN EKONOMI DAN AKUNTANSI (JPENSI); 10 Halaman
2621-3168
2502-3764
10.30736/jpensi.v1i3
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpensi/article/view/88/87