KAJIAN TEORITIS STRATEGI PEMASARAN GIMMICK DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO RITEL
JURNAL PENELITIAN EKONOMI DAN AKUNTANSI (JPENSI)
View Archive InfoField | Value | |
Title |
KAJIAN TEORITIS STRATEGI PEMASARAN GIMMICK DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO RITEL
|
|
Creator |
Primandaru, Teduh
|
|
Description |
Dalam iklim usaha yang amat kompetitif saat ini, strategi pemasaran yang handal amat diperlukan guna menarik konsumen yang sekaligus merupakan pembeli potensial sebanyak mungkin. Dalam usaha ritel, strategi pemasaran yang handal amatlah esensial oleh karena dua hal, yakni merupakan komponen anggaran terbesar dan sebagai cara paling efektif guna menarik minat konsumen mendatangi toko ritel. Ketika sudah berada di toko tersebutlah, keputusan untuk membeli produk terbentuk. Dalam konteks demikianlah strategi pemasaran gimmick sebagai suatu cara memasarkan produk, dikaji pengaruhnya dalam mempengaruhi minat konsumen, khususnya pada toko ritel. Kata Kunci: Toko Ritel, Promosi, Strategi Pemasaran Gimmick, Minat Beli
|
|
Publisher |
Universitas Islam Lamongan
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2019-10-31
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpensi/article/view/264
10.30736/jpensi.v4i3.264 |
|
Source |
JURNAL PENELITIAN EKONOMI DAN AKUNTANSI (JPENSI); Vol 4, No 3 (2019): JURNAL PENELITIAN EKONOMI DAN AKUNTANSI (JPENSI); 1201-1210
2621-3168 2502-3764 10.30736/jpensi.v4i3 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpensi/article/view/264/249
|
|