Record Details

KAJIAN TEORITIS STRATEGI PEMASARAN GIMMICK DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO RITEL

JURNAL PENELITIAN EKONOMI DAN AKUNTANSI (JPENSI)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title KAJIAN TEORITIS STRATEGI PEMASARAN GIMMICK DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO RITEL
 
Creator Primandaru, Teduh
 
Description Dalam iklim usaha yang amat kompetitif saat ini, strategi pemasaran yang handal amat diperlukan guna menarik konsumen yang sekaligus merupakan pembeli potensial sebanyak mungkin. Dalam usaha ritel, strategi pemasaran yang handal amatlah esensial oleh karena dua hal, yakni merupakan komponen anggaran terbesar dan sebagai cara paling efektif guna menarik minat konsumen mendatangi toko ritel. Ketika sudah berada di toko tersebutlah, keputusan untuk membeli produk terbentuk.  Dalam konteks demikianlah strategi pemasaran gimmick sebagai suatu cara memasarkan produk, dikaji pengaruhnya dalam mempengaruhi minat konsumen, khususnya pada toko ritel.   Kata Kunci: Toko Ritel, Promosi, Strategi Pemasaran Gimmick, Minat Beli
 
Publisher Universitas Islam Lamongan
 
Contributor
 
Date 2019-10-31
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpensi/article/view/264
10.30736/jpensi.v4i3.264
 
Source JURNAL PENELITIAN EKONOMI DAN AKUNTANSI (JPENSI); Vol 4, No 3 (2019): JURNAL PENELITIAN EKONOMI DAN AKUNTANSI (JPENSI); 1201-1210
2621-3168
2502-3764
10.30736/jpensi.v4i3
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpensi/article/view/264/249