Record Details

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PERCETAKAN PENA KARYA KOTA BIMA

JURNAL PENELITIAN EKONOMI DAN AKUNTANSI (JPENSI)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PERCETAKAN PENA KARYA KOTA BIMA
 
Creator muslima, muslima; Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bima
Ernawati, Sri; Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bima
 
Description Penelitian ini bertujuan  mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen baik secara parsial maupun simultan pada Percetakan Pena Karya Kota Bima.  Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif, dengan sampel 100 responden konsumen Percetakan Pena Karya Kota Bima dengan teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling . Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala pengukuran Likert. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, regresi berganda, korelasi berganda, uji asumsi klasik, uji t (parsial) dan uji F (simultan) dengan menggunakan program SPSS 20.00. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, Kualitas pelayanan tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, serta kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.
 
Publisher Universitas Islam Lamongan
 
Contributor STIE BIMA
 
Date 2020-06-18
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpensi/article/view/308
10.30736/.v5i2.308
 
Source JURNAL PENELITIAN EKONOMI DAN AKUNTANSI (JPENSI); Vol 5, No 2 (2020): JURNAL PENELITIAN EKONOMI DAN AKUNTANSI (JPENSI); 129-135
2621-3168
2502-3764
10.30736/.v5i2
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpensi/article/view/308/pdf_17