PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA SALON LIONTIN KOTA BIMA)
JURNAL PENELITIAN EKONOMI DAN AKUNTANSI (JPENSI)
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA SALON LIONTIN KOTA BIMA)
|
|
Creator |
Ismunandar, Ismunandar
Lestari, Widya Ayu |
|
Description |
Perkembangan di dunia usaha yang dinamis dan penuh persaingan menuntut perusahaan melakukan strategi untuk merubah dan mempertahankan produk/jasa, mempertahankan dan menarik konsumen dan menangani konsumen agar merasan puas akan produk yang ditawarkan. Konsep pemasaran yang memberikan pengalaman yang unik kepada pelanggan dikenal dengan istilah experiental marketing sehingga konsumen diharapkan mendapatkan kepuasan. Tujuan penelitian untuk Mengetahui dan menganalisis pengaruh experential marketing terhadap kepuasan konsumen Salon Liontin Kota Bima. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna jasa Salon Liotin Kota Bima dengan jumlah sampel 96 orang. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan sampling purposive. Tehnik Analisis data yang digunakan adalah analisis Regresi Linear sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa Experiential Marketing berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Kata Kunci : Experential Marketing, Kepuasan Konsumen
|
|
Publisher |
Universitas Islam Lamongan
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2019-10-31
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpensi/article/view/261
10.30736/jpensi.v4i3.261 |
|
Source |
JURNAL PENELITIAN EKONOMI DAN AKUNTANSI (JPENSI); Vol 4, No 3 (2019): JURNAL PENELITIAN EKONOMI DAN AKUNTANSI (JPENSI); 1159-1174
2621-3168 2502-3764 10.30736/jpensi.v4i3 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpensi/article/view/261/pdf_5
|
|