Record Details

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA SALON LIONTIN KOTA BIMA)

JURNAL PENELITIAN EKONOMI DAN AKUNTANSI (JPENSI)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA SALON LIONTIN KOTA BIMA)
 
Creator Ismunandar, Ismunandar
Lestari, Widya Ayu
 
Description Perkembangan di dunia usaha yang dinamis dan penuh persaingan menuntut perusahaan melakukan strategi untuk merubah dan mempertahankan produk/jasa, mempertahankan dan menarik konsumen dan menangani konsumen agar merasan puas akan produk yang ditawarkan. Konsep pemasaran  yang memberikan pengalaman yang unik kepada pelanggan dikenal dengan istilah experiental marketing sehingga konsumen diharapkan mendapatkan kepuasan. Tujuan penelitian untuk Mengetahui dan menganalisis pengaruh experential marketing terhadap kepuasan konsumen Salon Liontin Kota Bima. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna jasa Salon Liotin Kota Bima dengan jumlah sampel 96 orang. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan sampling purposive. Tehnik Analisis data yang digunakan adalah analisis Regresi Linear sederhana. Hasil penelitian menunjukan  bahwa Experiential Marketing berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Kata Kunci : Experential Marketing, Kepuasan Konsumen
 
Publisher Universitas Islam Lamongan
 
Contributor
 
Date 2019-10-31
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpensi/article/view/261
10.30736/jpensi.v4i3.261
 
Source JURNAL PENELITIAN EKONOMI DAN AKUNTANSI (JPENSI); Vol 4, No 3 (2019): JURNAL PENELITIAN EKONOMI DAN AKUNTANSI (JPENSI); 1159-1174
2621-3168
2502-3764
10.30736/jpensi.v4i3
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/jpensi/article/view/261/pdf_5