Record Details

KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PELAYANAN PADA OUTLET 3 SECOND SURAKARTA (Consumer Purchase Interest Assessed From The Atmosphere Store, Location, And Word Of Mouth Case Study On Solo Boutique)

JURNAL EKBIS

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PELAYANAN PADA OUTLET 3 SECOND SURAKARTA (Consumer Purchase Interest Assessed From The Atmosphere Store, Location, And Word Of Mouth Case Study On Solo Boutique)
 
Creator Lena, Erna Mada; Fakultas Ekonomi Manajemen
Mursito, Bambang; Fakultas Ekonomi Manajemen
Hartono, Sri; Fakultas Ekonomi Manajemen
 
Subject Manajemen
kualitas produk, citra merek, pelayanan, kepuasan pelanggan
Manajemen
 
Description Persaingan bisnis fashion saat ini pelaku usaha dituntut mempunyai strategi yang mampu untuk menarik dan mempertahankan konsumen guna keberlangsungan perusahannya. Penelitian ini bertujuan guna untuk menguji kualitas produk, citra merek dan pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Outlet 3 Second Surakarta. Sampel penelitian sampel accidental sampling sebanyak 100 konsumen dengan metode regresi linier berganda. Hasil penelitian kualitas produk, citra merek dan pelayanan secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Outlet 3 Second Surakarta. Kontribusi dari ketiga variabel independen dapat menjelaskan kepuasan pelanggan sebesar 38,6%  dan sisanya dipengaruhi dari variabel lain
 
Publisher Universitas Islam Lamongan
 
Contributor Litbang Pemas Universitas Islam Lamongan
 
Date 2021-03-20
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/ekbis/article/view/697
10.30736/je.v22i1.697
 
Source JURNAL EKBIS; Vol 22, No 1 (2021): Jurnal Ekbis Volume 22 No. 1; 55-68
JURNAL EKBIS; Vol 22, No 1 (2021): Jurnal Ekbis Volume 22 No. 1; 55-68
2621-4210
1979-746X
10.30736/je.v22i1
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/ekbis/article/view/697/528