Record Details

PENGARUH IKLAN MOBIL SUZUKI ERTIGA DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

JURNAL EKBIS

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH IKLAN MOBIL SUZUKI ERTIGA DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
 
Creator DJ, Yunni Rusmawati; Fakultas Ekonomi
 
Description Penelitian ini menganalisis pengaruh Suzuki Ertiga mobil di televisi terdiri dari suara , musik , kata-kata atau teks , gambar , warna dan pengaruh gerakan pada keputusan pembelian dengan objek penelitian pada iklan televisi Suzuki Ertiga mobil . Dalam penelitian ini dengan pendekatan kuantitatif dengan jumlah responden 100 responden sebagai sumber data primer . Koefisien determinasi R square ( R2 ) dari 0,232 . Hal ini menunjukkan bahwa perubahan variabel keputusan pembelian sebesar 23,2 % dipengaruhi oleh suara , musik , kata-kata atau teks , gambar , warna dan gerakan dalam iklan di televisi . Sedangkan sisanya 76,8 % dipengaruhi oleh variabel lain variabel luar - variabel yang digunakan dalam penelitian ini .Keywords: iklan , keputusan pembelian
 
Publisher Universitas Islam Lamongan
 
Contributor
 
Date 2015-09-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/ekbis/article/view/122
10.30736/ekbis.v14i2.122
 
Source JURNAL EKBIS; Vol 14, No 2 (2015): Jurnal Ekbis : Analisis,Prediksi dan Informasi; 16 Halaman
JURNAL EKBIS; Vol 14, No 2 (2015): Jurnal Ekbis : Analisis,Prediksi dan Informasi; 16 Halaman
2621-4210
1979-746X
10.30736/ekbis.v14i2
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/ekbis/article/view/122/121