PENGARUH IKLAN MOBIL SUZUKI ERTIGA DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
JURNAL EKBIS
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH IKLAN MOBIL SUZUKI ERTIGA DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
|
|
Creator |
DJ, Yunni Rusmawati; Fakultas Ekonomi
|
|
Description |
Penelitian ini menganalisis pengaruh Suzuki Ertiga mobil di televisi terdiri dari suara , musik , kata-kata atau teks , gambar , warna dan pengaruh gerakan pada keputusan pembelian dengan objek penelitian pada iklan televisi Suzuki Ertiga mobil . Dalam penelitian ini dengan pendekatan kuantitatif dengan jumlah responden 100 responden sebagai sumber data primer . Koefisien determinasi R square ( R2 ) dari 0,232 . Hal ini menunjukkan bahwa perubahan variabel keputusan pembelian sebesar 23,2 % dipengaruhi oleh suara , musik , kata-kata atau teks , gambar , warna dan gerakan dalam iklan di televisi . Sedangkan sisanya 76,8 % dipengaruhi oleh variabel lain variabel luar - variabel yang digunakan dalam penelitian ini .Keywords: iklan , keputusan pembelian
|
|
Publisher |
Universitas Islam Lamongan
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2015-09-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/ekbis/article/view/122
10.30736/ekbis.v14i2.122 |
|
Source |
JURNAL EKBIS; Vol 14, No 2 (2015): Jurnal Ekbis : Analisis,Prediksi dan Informasi; 16 Halaman
JURNAL EKBIS; Vol 14, No 2 (2015): Jurnal Ekbis : Analisis,Prediksi dan Informasi; 16 Halaman 2621-4210 1979-746X 10.30736/ekbis.v14i2 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/ekbis/article/view/122/121
|
|