PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT ISLAM NASHRUL UMMAH LAMONGAN
JURNAL EKBIS
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT ISLAM NASHRUL UMMAH LAMONGAN
|
|
Creator |
Fathoni, Ali; Fakultas Ekonomi
Suprapto, Hery; Fakultas Ekonomi |
|
Description |
Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan, harga dan fasilitas berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap pelanggan pada Rumah Sakita Islam I Nashrul Ummah Lamongan, serta untuk mengetahui faktorĀ manakah yang paling dominan diantara ketiga faktor diatas yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada Rumah Sakita Islam Nashrul Ummah Lamongan.Keywords : Kualitas Pelayanan, Harga, Fasilitas, Kepuasan Pelanggan
|
|
Publisher |
Universitas Islam Lamongan
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2016-09-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/ekbis/article/view/64
10.30736/ekbis.v16i2.64 |
|
Source |
JURNAL EKBIS; Vol 16, No 2 (2016): Jurnal Ekbis : Analisis,Prediksi dan Informasi; 7 Halaman
JURNAL EKBIS; Vol 16, No 2 (2016): Jurnal Ekbis : Analisis,Prediksi dan Informasi; 7 Halaman 2621-4210 1979-746X 10.30736/ekbis.v16i2 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/ekbis/article/view/64/64
|
|