Record Details

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT ISLAM NASHRUL UMMAH LAMONGAN

JURNAL EKBIS

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT ISLAM NASHRUL UMMAH LAMONGAN
 
Creator Fathoni, Ali; Fakultas Ekonomi
Suprapto, Hery; Fakultas Ekonomi
 
Description Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan, harga dan fasilitas berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap pelanggan pada Rumah Sakita Islam I Nashrul Ummah Lamongan, serta untuk mengetahui faktorĀ  manakah yang paling dominan diantara ketiga faktor diatas yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada Rumah Sakita Islam Nashrul Ummah Lamongan.Keywords : Kualitas Pelayanan, Harga, Fasilitas, Kepuasan Pelanggan
 
Publisher Universitas Islam Lamongan
 
Contributor
 
Date 2016-09-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/ekbis/article/view/64
10.30736/ekbis.v16i2.64
 
Source JURNAL EKBIS; Vol 16, No 2 (2016): Jurnal Ekbis : Analisis,Prediksi dan Informasi; 7 Halaman
JURNAL EKBIS; Vol 16, No 2 (2016): Jurnal Ekbis : Analisis,Prediksi dan Informasi; 7 Halaman
2621-4210
1979-746X
10.30736/ekbis.v16i2
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/ekbis/article/view/64/64