Record Details

PENGARUH BRAND CHARACTERRISTIC, COMPANY CHARACTERISTIC AND CONSUMER BRAND CHARACTERISTIC TERHADAP TRUST IN A BRAND AQUA DI KECAMATAN LAMONGAN

JURNAL EKBIS

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH BRAND CHARACTERRISTIC, COMPANY CHARACTERISTIC AND CONSUMER BRAND CHARACTERISTIC TERHADAP TRUST IN A BRAND AQUA DI KECAMATAN LAMONGAN
 
Creator Irawan, Mohamad Rizal Nur; Program Studi Manajemen, Universitas Islam Lamongan
 
Subject Program Studi ManajemeN
Brand characteristic, company characteristic, Consumer-brand characteristic, Trust in a brand

 
Description Seiring dengan berkembangnya teknologi dan persaingan yang semakin ketat, perusahaan harus bisa bertahan hidup dan terus berkembang. Perusahaan harus mampu mempertahankan kepercayaan pelanggannya. Perusahaan tentu mengharapkan produk yang diberikan mampu membuat konsumen percaya terhadap produk tersebut sehingga muncul kepercayaan terhadap merek yang terdiri dari brand characteristic, company characteristic, dan consumer-brand characteristic serta mampu menciptakan kesetiaan terhadap merek tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand characteristic, company characteristic, consumer- brand characteristic terhadap trust in a brand pada konsumen air minum merek Aqua di Kecamatan Lamongan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama maupun parsial, brand characteristic, company characteristic dan consumer-brand characteristic berpengaruh signifikan terhadap trust in a brand. Dari ketiga variabel tersebut yang berpengaruh paling domian adalah brand characteristic diikuti oleh company characteristic dan consumer – brand characteristic.
 
Publisher Universitas Islam Lamongan
 
Contributor FAKULTAS EKONOMI UNUVERSITAS ISLAM LAMONGAN
 
Date 2020-03-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/ekbis/article/view/321
10.30736/je.v21i1.321
 
Source JURNAL EKBIS; Vol 21, No 1 (2020): Jurnal Ekbis : Analisis,Prediksi dan Informasi; 24-37
JURNAL EKBIS; Vol 21, No 1 (2020): Jurnal Ekbis : Analisis,Prediksi dan Informasi; 24-37
2621-4210
1979-746X
10.30736/je.v21i1
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/ekbis/article/view/321/287
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/ekbis/article/view/321/pdf_23