PENGARUH BRAND CHARACTERRISTIC, COMPANY CHARACTERISTIC AND CONSUMER BRAND CHARACTERISTIC TERHADAP TRUST IN A BRAND AQUA DI KECAMATAN LAMONGAN
JURNAL EKBIS
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH BRAND CHARACTERRISTIC, COMPANY CHARACTERISTIC AND CONSUMER BRAND CHARACTERISTIC TERHADAP TRUST IN A BRAND AQUA DI KECAMATAN LAMONGAN
|
|
Creator |
Irawan, Mohamad Rizal Nur; Program Studi Manajemen, Universitas Islam Lamongan
|
|
Subject |
Program Studi ManajemeN
Brand characteristic, company characteristic, Consumer-brand characteristic, Trust in a brand — |
|
Description |
Seiring dengan berkembangnya teknologi dan persaingan yang semakin ketat, perusahaan harus bisa bertahan hidup dan terus berkembang. Perusahaan harus mampu mempertahankan kepercayaan pelanggannya. Perusahaan tentu mengharapkan produk yang diberikan mampu membuat konsumen percaya terhadap produk tersebut sehingga muncul kepercayaan terhadap merek yang terdiri dari brand characteristic, company characteristic, dan consumer-brand characteristic serta mampu menciptakan kesetiaan terhadap merek tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand characteristic, company characteristic, consumer- brand characteristic terhadap trust in a brand pada konsumen air minum merek Aqua di Kecamatan Lamongan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama maupun parsial, brand characteristic, company characteristic dan consumer-brand characteristic berpengaruh signifikan terhadap trust in a brand. Dari ketiga variabel tersebut yang berpengaruh paling domian adalah brand characteristic diikuti oleh company characteristic dan consumer – brand characteristic.
|
|
Publisher |
Universitas Islam Lamongan
|
|
Contributor |
FAKULTAS EKONOMI UNUVERSITAS ISLAM LAMONGAN
|
|
Date |
2020-03-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
application/pdf |
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/ekbis/article/view/321
10.30736/je.v21i1.321 |
|
Source |
JURNAL EKBIS; Vol 21, No 1 (2020): Jurnal Ekbis : Analisis,Prediksi dan Informasi; 24-37
JURNAL EKBIS; Vol 21, No 1 (2020): Jurnal Ekbis : Analisis,Prediksi dan Informasi; 24-37 2621-4210 1979-746X 10.30736/je.v21i1 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/ekbis/article/view/321/287
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/ekbis/article/view/321/pdf_23 |
|