Record Details

PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS, FITUR PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY A10S (THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE, QUALITY PERCEPTION, PRODUCT FEATURES ON PURCHASE DECISIONS THROUGH CONSUMER

JURNAL EKBIS

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS, FITUR PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY A10S (THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE, QUALITY PERCEPTION, PRODUCT FEATURES ON PURCHASE DECISIONS THROUGH CONSUMER
 
Creator Nugroho, Novianto Eko; Program Studi S1 Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
 
Subject Manajemen
Citra Merek, Persepsi Kualitas, Fitur Produk, Keputusan Pembelian, Kepercayaan Konsumen
Manajemen
 
Description Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, persepsi kualitas, fitur produk  secara langsung terhadap kepercayaan konsumen dan untuk  mengetahui  pengaruh  citra merek, persepsi kualitas, fitur produk  secara tidak langsung terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan konsumen. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan tipe penelitian eksplanatif. Subjek penelitian ini adalah mahasiswa S1 Manajemen Angkatan 2016 STIESIA Surabaya yang berjumlah 80 orang mahasiswa aktif. Untuk menguji pengaruh variabel intervening digunakan metode analisis jalur (path analysis). Analisis jalurmerupakan pengembangan langsung bentuk regresi berganda dengan tujuan untuk memberikan estimasi tingkat kepentingan (magnitude) dan signifikansi (significance) hubungan sebab akibat hipotetikal dalam seperangkat variabel. Hasilpenelitian  menunjukkan  bahwa yang adanya berpengaruh positif dan signifikan secara simultan antara variabel citra merek, persepsi kualitas, fitur produk  secara langsung terhadap kepercayaan konsumen, sedangkan variabel citra merek, persepsi kualitas, fitur produk melalui kepercayaan konsumen berpengaruh secara tidak langsung terhadap keputusan pembelian.
 
Publisher Universitas Islam Lamongan
 
Contributor Litbang Pemas Universitas Islam Lamongan
 
Date 2021-09-30
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/ekbis/article/view/844
10.30736/je.v22i2.844
 
Source JURNAL EKBIS; Vol 22, No 2 (2021): Jurnal Ekbis Volume 22 No. 2; 223-249
JURNAL EKBIS; Vol 22, No 2 (2021): Jurnal Ekbis Volume 22 No. 2; 223-249
2621-4210
1979-746X
10.30736/je.v22i2
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/ekbis/article/view/844/575