MODEL DAN PENDEKATAN PUBLIC RELATIONS (Models and Approaches to Public Relations)
El-Wasathiya: Jurnal Studi Agama
View Archive InfoField | Value | |
Title |
MODEL DAN PENDEKATAN PUBLIC RELATIONS (Models and Approaches to Public Relations)
|
|
Creator |
Ma'rufah, Afni
Fathoni, Khoirul |
|
Description |
Abstrak: Dalam berbagai aspek kehidupan di dunia ini pasti tidak akanpernah terlepas dari sebuah aturan, atau istilah lain disebut denganmanajemen. Semua bidang apapun akan berjalan dengan baik apabilaada sebuah sistem yang mengaturnya. Begitu pula semua lembagayang ada di masyarakat baik itu lembaga komersial maupun lembaganirlaba membutuhkan sistem menjamen yang mengatur jalannyaperusahaan tersebut. Salah satu bagian dalam manajemen tersebutterdapat bagian public relations (hubungan masyarakat) yang bertugasuntuk menghubungkan atau menyampaikan sebuah visi atau tujuandari lembaga kepada masyarakat maupun kepada anggota lembaga itusendiri. Dalam pelaksanaannya, public relations itu sendiri mempunyaibeberapa model dan pendekatan.Kata kunci: Model, Public Relations.
|
|
Publisher |
Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama Madiun
|
|
Date |
2018-07-24
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://ejournal.kopertais4.or.id/mataraman/index.php/washatiya/article/view/3417
10.5281/zenodo.3523150 |
|
Source |
El-Wasathiya: Jurnal Studi Agama; Vol. 6 No. 1 (2018); 53-66
2527-631X 2338-9648 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
http://ejournal.kopertais4.or.id/mataraman/index.php/washatiya/article/view/3417/2539
|
|