Implementasi Marketing Mix Dalam Pemasaran Perbankan Syariah
Al Iqtishod: Jurnal Pemikiran dan Penelitian Ekonomi Islam
View Archive InfoField | Value | |
Title |
Implementasi Marketing Mix Dalam Pemasaran Perbankan Syariah
|
|
Creator |
mardiaynto, eko
|
|
Description |
Pemasaran bank adalah suatu proses untuk menciptakan dan mempertukarkan produk atau jasa bank yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan nasabah dengan cara memberikan kepuasan. Marketing mix merupakan kegiatan pemasaran yang dilakukan secara terpadu . setiap elemen tidak dapat berjalan sendiri-sendiri tanpa dukungan dari elemen lain. Elemen-elemen yang ada dalam marketing mix adalah produk (product), Harga (Price), Lokasi ( Place) dan promosi (promotion). Implementasi marketing mix sangat mempengaruhi tingkat pemasaran perbankan syariah. Strategi bauran pemasaran (marketing mix) perbankan suariah di dalamnya meliputi kebijakan produk, harga, promosi, tempat dan saluran distribusi, pelayanan pegawai, proses pelayanan, dan bentuk fisik kantor Bank Syariah itu sendiri.
|
|
Publisher |
Prodi Ekonomi Syariah STAI Al-Azhar Menganti Gresik
|
|
Date |
2021-03-30
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://jurnal.stai-alazharmenganti.ac.id/index.php/AlIqtishod/article/view/227
10.37812/aliqtishod.v9i1.227 |
|
Source |
Al Iqtishod: Jurnal Pemikiran dan Penelitian Ekonomi Islam; Vol 9 No 1 (2021): Al Iqtishod: Jurnal Pemikiran dan Penelitian Ekonomi Islam; 93-103
2745-8512 2407-6600 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
http://jurnal.stai-alazharmenganti.ac.id/index.php/AlIqtishod/article/view/227/140
|
|
Rights |
Copyright (c) 2021 AL IQTISHOD: Jurnal Pemikiran dan Penelitian Ekonomi Islam
|
|