Record Details

Implementasi Marketing Mix Dalam Pemasaran Perbankan Syariah

Al Iqtishod: Jurnal Pemikiran dan Penelitian Ekonomi Islam

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title Implementasi Marketing Mix Dalam Pemasaran Perbankan Syariah
 
Creator mardiaynto, eko
 
Description Pemasaran bank adalah suatu proses untuk menciptakan dan mempertukarkan produk atau jasa bank yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan nasabah dengan cara memberikan kepuasan. Marketing mix merupakan kegiatan pemasaran yang dilakukan secara terpadu . setiap elemen tidak dapat berjalan sendiri-sendiri tanpa dukungan dari elemen lain. Elemen-elemen yang ada dalam marketing mix adalah produk (product), Harga (Price), Lokasi ( Place) dan promosi (promotion). Implementasi marketing mix sangat mempengaruhi tingkat pemasaran perbankan syariah. Strategi bauran pemasaran (marketing mix) perbankan suariah di dalamnya meliputi kebijakan produk, harga, promosi, tempat dan saluran distribusi, pelayanan pegawai, proses pelayanan, dan bentuk fisik kantor Bank Syariah itu sendiri.
 
Publisher Prodi Ekonomi Syariah STAI Al-Azhar Menganti Gresik
 
Date 2021-03-30
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier http://jurnal.stai-alazharmenganti.ac.id/index.php/AlIqtishod/article/view/227
10.37812/aliqtishod.v9i1.227
 
Source Al Iqtishod: Jurnal Pemikiran dan Penelitian Ekonomi Islam; Vol 9 No 1 (2021): Al Iqtishod: Jurnal Pemikiran dan Penelitian Ekonomi Islam; 93-103
2745-8512
2407-6600
 
Language eng
 
Relation http://jurnal.stai-alazharmenganti.ac.id/index.php/AlIqtishod/article/view/227/140
 
Rights Copyright (c) 2021 AL IQTISHOD: Jurnal Pemikiran dan Penelitian Ekonomi Islam