MARKETING MIX JASA PENDIDIKAN ISLAM
CERMIN: Jurnal Manajemen Dan Pendidikan Berbasis Islam Nusantara
View Archive InfoField | Value | |
Title |
MARKETING MIX JASA PENDIDIKAN ISLAM
|
|
Creator |
In'am, Asichul
Shoviana Dewi, Kharisma Agnes |
|
Description |
Dalam dunia pendidikan juga terdapat manajemen pemasaran di dalamnya. Di era globalisasi ini, untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat, lembaga pendidikan dituntut untuk memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan. Dimana dalam layanan ini dibutuhkan Marketing Mix. Dengan harapan bauran pemasaran ini dapat menghasilkan hasil yang positif untuk menghadapi permasalahan atau problematika yang ada di lembaga pendidikan. Beberapa jenis bauran pemasaran atau yang dikenal dengan bauran pemasaran adalah: produk, harga dan promosi. Selain itu, beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam Bauran Pemasaran Jasa Pendidikan Islam adalah. Lokasi Layanan. Sumber Daya Manusia/Manusia. Layanan Pendidikan
|
|
Publisher |
Assosiasi Dosen Tarbiyah STAI Darussalam Nganjuk
|
|
Date |
2021-12-08
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://ejournal.staida-krempyang.ac.id/index.php/CERMIN/article/view/456
|
|
Source |
CERMIN: Jurnal Manajemen Dan Pendidikan Berbasis Islam Nusantara; Vol 1 No 1 (2021): Nopember 2021; 36-40
2809-1264 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
https://ejournal.staida-krempyang.ac.id/index.php/CERMIN/article/view/456/290
|
|
Rights |
Copyright (c) 2021 CERMIN: Jurnal Manajemen Dan Pendidikan Berbasis Islam Nusantara
http://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0 |
|