Record Details

Meningkatkan Kesadaran Akan Pendidikan, Warisan Dan Pernikahan Dini pada SMA Taruna Bangsa

Janaka, Jurnal Pengabdian Masyarakat

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title Meningkatkan Kesadaran Akan Pendidikan, Warisan Dan Pernikahan Dini pada SMA Taruna Bangsa
 
Creator Nasib, Nasib -
Fadli, Ahmad
Hou, Amin
Sari, Vina Winda
Martin, Martin
 
Description Pendidikan, warisan dan pernikahan dini merupakan suatu fenomena yang saat ini sering di kaji dalam berbagai kegiatan  seminar, ceramah, di berbagai acara dan sangat menarik untuk di perbincangkan ,Pendidikan begitu sangat penting  karena pendidikan pada saat ini sangat terkait dengan kebutuhan yang harus dipenuhi setiap individu. Pendidikan merupakan suatu proses yang sangat penting untuk meningkatkan kecerdasan, keterampilan, mempertinggi budi pekerti, memperkuat kepribadian, dan mempertebal semangat kebersamaan agar dapat membangun diri sendiri dan bersama-sama membangun bangsa. Pendidikan terkait dengan kemampuan dalam memandang persoalan ,masalah dapat di selesaikan dengan baik jika kemampuan memahami permasalahan benar, dan dengan pendidkan seyogyanya masalah dapat di analisa dan di temukan solusi , Banyak permasalahan sosial timbul di tengah masyarakat yang di sebabkan kurang baik nya system pendidikan kita seperti keributan karena ketidak fahaman dalam pembagian warisan dan pernikahan dini  di anggap hal yang wajar di tengah masyarakat namun berimplikasi panjang terhadap masa depan generasi kita
 
Publisher LP3M STAI Darussalam Krempyang Nganjuk
 
Date 2021-05-08
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
 
Format application/pdf
 
Identifier https://ejournal.staida-krempyang.ac.id/index.php/janaka/article/view/283
10.29062/janaka.v3i2.283
 
Source Janaka, Jurnal Pengabdian Masyarakat; Vol 3 No 2 (2021): May 2021; 78-90
2654-8186
2654-7686
10.29062/janaka.v3i2
 
Language eng
 
Relation https://ejournal.staida-krempyang.ac.id/index.php/janaka/article/view/283/211
 
Rights Copyright (c) 2021 nasib - nasib
http://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0