Record Details

INTERNALISASI NILAI ASWAJA DALAM PENDIDIKAN BERPERADABAN DI ERA 4.0

Tadris : Jurnal Penelitian dan Pemikiran Pendidikan Islam

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title INTERNALISASI NILAI ASWAJA DALAM PENDIDIKAN BERPERADABAN DI ERA 4.0
 
Creator Jamal Ghofir
 
Subject Internalisasi
Aswaja
Pendidikan Era 4.0
 
Description Nahdlatul Ulama with its active role participated in the intellectual life of the nation, from the colonial era to the present, which is always consistent in the line of struggle. Nahdlatul Ulama as a religious social organization which is considered old-fashioned and narrow-minded is not an obstacle in serving and basing its life for the sake of religion and nation. History will be able to prove how Nahdlatul Ulama's intellectual role is without having to brag about modernity.
Nahdlatul Ulama dengan peran aktifnya berpartisipasi dalam kehidupan intelektual bangsa, dari era kolonial hingga saat ini, yang selalu konsisten di garis perjuangan. Nahdlatul Ulama sebagai organisasi sosial keagamaan yang dianggap kuno dan picik bukanlah halangan dalam melayani dan mendasarkan hidupnya demi agama dan bangsa. Sejarah akan dapat membuktikan bagaimana peran intelektual Nahdlatul Ulama tanpa harus membual tentang modernitas.
 
Publisher Program Studi PAI, Fakultas Tarbiyah, Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama Tuban
 
Date 2020-02-13
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier https://ejournal.iainutuban.ac.id/index.php/tadris/article/view/64
10.51675/jt.v13i2.64
 
Source Tadris : Jurnal Penelitian dan Pemikiran Pendidikan Islam; Vol 13 No 2 (2019): Tadris : Jurnal Penelitian dan Pemikiran Pendidikan Islam; 74-85
Tadris : Jurnal Penelitian dan Pemikiran Pendidikan Islam; Vol 13 No 2 (2019): Tadris : Jurnal Penelitian dan Pemikiran Pendidikan Islam; 74-85
2745-7869
2338-1612
10.51675/jt.v13i2
 
Language ind
 
Relation https://ejournal.iainutuban.ac.id/index.php/tadris/article/view/64/60
 
Rights Copyright (c) 2019 JURNAL TADRIS