Record Details

Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Calon Tenaga Kerja Indonesia pada PT. Tri Ganda Swajaya Kediri

JMK (Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Calon Tenaga Kerja Indonesia pada PT. Tri Ganda Swajaya Kediri
 
Creator Sutapa, Heru
 
Description Kualitas pelayanan  terhadap kepuasan calon tenaga kerja Indonesia pada PT. Tri Ganda Swajaya Kediri dilihat dari hal-hal  berikut yaitu bukti fisik (tangibles), keandalan (reability), daya tanggap (responsiviness), jaminan (assurance), dan empati (emphaty).Dari kelima variabel tersebut hanya ada satu variabel yaitu variabel X2 (Reability) yang tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan calon tenaga kerja Indonesia yang ada di perusahaan tersebut. Sedangkan keempat variabel yang lain seperti bukti fisik (tangibles), daya tanggap (responsiviness), jaminan (assurance), dan empati (emphaty) memiliki pengaruh yang signifikan.Metode yang digunakan dalam pengumpulan data dengan kuesioner kepada para calon tenaga kerja.Hasil tersebut berdasarkan pada  uji t ( parsial ) serta uji F ( simultan ) yang dilakukan dengan dibantu software SPSS. Untuk persamaan regresi yang dihasilkan adalah Y’= - 4.171+0.350X1-0.175X2+0.349X3+0.198X4+0.758X5 .
 
Kata kunci: Kualitas Pelayanan (tangibles, reability, responsiviness, assurance, emphaty), Kepuasan pelanggan
 
Publisher Universitas Islam Kadiri
 
Date 2019-09-30
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
 
Format application/pdf
 
Identifier https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/ManajemenKewirausahaan/article/view/597
10.32503/jmk.v4i3.597
 
Source JMK (Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan); Vol 4 No 3 (2019): September; 231-241
2656-0771
2477-3166
10.32503/jmk.v4i3
 
Language eng
 
Relation https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/ManajemenKewirausahaan/article/view/597/508
 
Rights Copyright (c) 2019 JMK (Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan)