Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Calon Tenaga Kerja Indonesia pada PT. Tri Ganda Swajaya Kediri
JMK (Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan)
View Archive InfoField | Value | |
Title |
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Calon Tenaga Kerja Indonesia pada PT. Tri Ganda Swajaya Kediri
|
|
Creator |
Sutapa, Heru
|
|
Description |
Kualitas pelayanan terhadap kepuasan calon tenaga kerja Indonesia pada PT. Tri Ganda Swajaya Kediri dilihat dari hal-hal berikut yaitu bukti fisik (tangibles), keandalan (reability), daya tanggap (responsiviness), jaminan (assurance), dan empati (emphaty).Dari kelima variabel tersebut hanya ada satu variabel yaitu variabel X2 (Reability) yang tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan calon tenaga kerja Indonesia yang ada di perusahaan tersebut. Sedangkan keempat variabel yang lain seperti bukti fisik (tangibles), daya tanggap (responsiviness), jaminan (assurance), dan empati (emphaty) memiliki pengaruh yang signifikan.Metode yang digunakan dalam pengumpulan data dengan kuesioner kepada para calon tenaga kerja.Hasil tersebut berdasarkan pada uji t ( parsial ) serta uji F ( simultan ) yang dilakukan dengan dibantu software SPSS. Untuk persamaan regresi yang dihasilkan adalah Y’= - 4.171+0.350X1-0.175X2+0.349X3+0.198X4+0.758X5 . Kata kunci: Kualitas Pelayanan (tangibles, reability, responsiviness, assurance, emphaty), Kepuasan pelanggan |
|
Publisher |
Universitas Islam Kadiri
|
|
Date |
2019-09-30
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/ManajemenKewirausahaan/article/view/597
10.32503/jmk.v4i3.597 |
|
Source |
JMK (Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan); Vol 4 No 3 (2019): September; 231-241
2656-0771 2477-3166 10.32503/jmk.v4i3 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/ManajemenKewirausahaan/article/view/597/508
|
|
Rights |
Copyright (c) 2019 JMK (Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan)
|
|