Record Details

Analisis Sistim Work From Home Dan Motivasi Terhadap Kinerja Guru Pada Saat Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Di Yayasan Pendidikan Al Aziz Sawahan Lengkong Nganjuk)

Otonomi

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title Analisis Sistim Work From Home Dan Motivasi Terhadap Kinerja Guru Pada Saat Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Di Yayasan Pendidikan Al Aziz Sawahan Lengkong Nganjuk)
 
Creator Atho, Wildan
Musafik, M. Naim
 
Description Penelitan ini bertujuan untuk menganalisa tentang work from home dan motivasi terhadap kinerja guru pada saat pandemi covid-19 penelitian ini dilaksabnakan di yayasan pendidikan al Aziz Sawahan Lengkong Nganjuk. Data penelitian ini dianalisis melalui analisis kuantitatif. Analisis data dilakukan untuk memperoleh data berupa kuesioner. Uji signifikansi dan angket dianalisis dengan menggunakan analisis deskriptif, uji asumsi klasik, dan analisis inferensial. Sifat kuantitatif pada penelitian ini adalah menguraikan variabel bebas, yaitu sistim work from home terhadap variabel terikat yaitu kinerja guru.
Sedangkan sifat korelasional yaitu untuk mengetahui apakan ada pengaruh antara variabel bebas (X1) sistim WFH, (X2) Motivasi Kerja terhadap variabel terikat (Y) yaitu kinerja guru dan karyawan Dari pembahasan dalam penelitan ini dihasilkan bahwa Sistem work from home (X1), dan motivasi (X2) secara simultan berpengaruh positif terhadap kinerja guru (Y). Sistem work from home (X1) berpengaruh positif terhadap kinerja guru (Y). Motivasi (X2) berpengaruh positif terhadap kinerja guru (Y).
 
Publisher Universitas Islam Kadiri
 
Date 2021-10-21
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/otonomi/article/view/2054
10.32503/otonomi.v21i2.2054
 
Source Otonomi; Vol 21 No 2 (2021): Otonomi; 298-304
2657-1684
1829-6998
10.32503/otonomi.v21i2
 
Language eng
 
Relation https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/otonomi/article/view/2054/1335
 
Rights Copyright (c) 2021 Wildan Atho
http://creativecommons.org/licenses/by/4.0